Minggu, 09 Agustus 2015

9 Langkah Cepat Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

-
Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube
 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube 

Kamu mungkin pernah mendengar dan membaca di blog ini juga atau mendengar cerita tentang orang-orang yang sukse mendulang dolar dan mendapatkan uang dari video YouTube. dan berpikir, Mungkin pada sebagian orang mendapatkan uang serta penghasilan ribuan dollar terdengar tidak realistis. Hanya dari mengunggah video di Youtube kok bisa menghasilkan uang jutaan rupiah? , dalam dunia online dan blogger semuanya bisa terjadi. Pernah juga saya tulis di blog ini juga seorang anak yang sukses menghasilkan ribuan dollar dari hasil mngunggah video di youtube, yaitu pemilik channel youtune "evan Hd" atau "PewDiePie"

kamu dapat mulai mendapatkan uang dengan cepat, terutama jika kamu memiliki sudah memiliki pelanggan yang banyak. dengan mengikuti panduan ini kamu bisa mendapatkan uang dari video-video yang kamu upload di youtube, dan mulailah dari sekarang untuk mendapatkan video kamu menghasilkan uang dari iklan-iklan YouTube, cara ini adalah cara mudah mendapatkan uang dari youtube

Cara Mendapatkan Uang di YouTube

1. Yang pertama tentunya adalah niat, kita harus memiliki tekad yang kuat untuk memulainya. jangan mudah menyerah baca perlahan dan seksama tutorial di bawah. Isya Allah kamu akan menjadi bagian dari "Youtube Partner" untuk menambah motivasi dalam menacri penghasilan di youtube, silahkan baca: Youtuber PewDiePie Hasilkan Rp 96 Miliar dari Nge Games

2. Membuat dan mengelola Channel YouTube kamu. Channel youtube kamu adalah saluran pribadi kamu di YouTube. Tiap akun YouTube memiliki satu saluran. Akun Google dan akun youtube merupakan satu, dengan membuat akun YouTube berarti memberikan kamu akses ke produk Google lainnya, seperti Gmail dan Drive.

kamu cukup membuat satu akun di google kamu sudah bisa menggunakanya pada semua produk google sperti Gmail, blogger, Youtube, drive atau yang lainya. Tambahkan kata kunci (keyword) untuk membantu orang menemukan saluran kamu. kamu dapat menambahkan kata kunci pada menu navigasi bagian Advanced Settings Saluran. Pastikan bahwa keyword kamu relevan dengan content atau video kamu. kamu juga bisa membuat channel lain di sesuaikan dengan keyword yang akan kamu bidik, contoh: "video lucu" maka kamu bisa melakukan risert video lucu dan membuat channel youtube serta keyword dan content videonya.

3. Unggalah konten video, Cobalah untuk meng-upload video dengan kualitas tinggi serta tidak terlalu panjang 2-10 menit cukup kecuali kamu upload film. Ini dapat bervariasi tergantung pada jenis video yang kamu upload, upload video secara teratur dan konsisten kamu bisa menjadwalnya. Buatlah video yang bagus dan menarik, dengan latihan membuat video yang bagus.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Buatlah konten kamu dengan bagus, gunakan kamera yang bagus atau mencoba software editing yang baik dan teknik editing video. carilah ide-ide creative atau carilah kejadian yang layak di buat video. Gunakan tripod, carilah teman untuk membantu kamu penataan cahaya atau pengambilan yang bagus akan mendatangkan jumlah pengunjung yang banyak pada film atau video kamu. dengan mngaupload video secara teratus akan bisa mengikat pelanggan kamu, jika video karya kamu bagus maka akan selalu dinantikan penggemar youtube kamu. Orang lebih cenderung untuk berlangganan saluran youtube kamu jika kamu mengupload secara teratur dan terdjadwal. Pastikan untuk menkamui video kamu dengan kata kunci yang menjelaskan konten video kamu, serta deskripsi yang menarik, akan membantu dan meningkatkan SEO video kamu dari pencarian YouTube.

4. Jumlah Penonton, jumlah penonton  adalah kunci untuk meningkatkan penghasila kamu. Kamu membutuhkan orang untuk menonton iklan, dari penontonlah kamu akan menghasilkan banyak uang. Tidak ada yang rahasia untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan penonton, kuncinya adalah membuat konten video terbaik yang kamu bisa dan mereka akan datang untuk video yang kamu upload. Dan buatlah orang ketagihan menonton video kamu. Share video kamu pada pada social media yang kamu miliki sperti Twitter, Facebook atau yang lain. Berbagi video dengan orang-orang, serta mendistribusikannya di tempat lain di internet seperti blog kamu. Pelanggan sangatlah penting untuk menjadi partner bisnis kamu. Interaksilah dengan penonton videomu dengan menanggapi komentar dan sesekali buatlah video yang berhubungan langsung dengan komentar atau pertanyaan pelanggan. Menghubungkan dengan group yang kamu ikuti di social media juga akan membawa lebih bnayak pelanggan youtubemu.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

5. Memonetisasi video kamu. Untuk mendapatkan uang pada video kamu, kamu harus mengaktifkan monetisasi. Dengan mengaktifkanya berarti kamu mengizinkan YouTube untuk menempatkan iklan dalam videomu. Ini juga berarti bahwa kamu mengakui bahwa tidak ada materi berhak cipta di videomu. Moneytize videomu yang sudah di upload dengan mengklik tab Monememonetisasi video yang telah di-upload, buka Video Manager kamu dan klik tkamu "$" di sebelah video yang ingin monetisai. Centang kotak "moneytize".


6. Pengaturan Google AdSense. Silhkan kamu daftarkan saluran youtube dengan Google AdSense pada web AdSense. Klik tombol Sign Up Now untuk mulai membuat akun kamu. Syaratnya kamu harus berusia 18 tahun atau lebih untuk membuat account kamu sendiri. JIka umur kamu belum mencukupi kamu bisa menggunakan nama orang tua kamu atau orang yang lebih dewasa. Isi data sesuai dengan nama kamu data harus sesuai dengan KTP atau rekening bank kamu, jika tidak maka kamu tidak akan pernah bisa menngambil uangnya. Sehingga AdSense dapat memverifikasi  akun kamu, kamu akan menerima uang kamu jika memenui batas ambang pembayaran yaitu $100 per bulan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube


7.Periksa analisis kamu. Setelah kamu memiliki beberapa video di youtube, penghasilan, dapat kamu lihat di menu analisis. Klik pilihan Analytics di menu Saluran kamu. Di sini kamu dapat melihat perkiraan penghasilan, kinerja iklan, penayangan video, demografi dan info penting lain berkaitan dengan video kamu. Alat ini untuk melihat bagaimana video kamu berhubungan dengan para penonton dan pelanggan kamu. Kamu dapat mengubah Video, jika kamu menemukan bahwa videomu tidak menarik penonton dan penggemarmu.

8. Mempromosikan video kamu di tempat lain. Jangan hanya menempatkan video kamu di YouTube !, Memulailah membuat sebuah blog, buatlah sebuah blog untuk memposting videomu juga janga lupa share juga di media social, semakin seering kamu berbagi semakin baik. Dengan berbagi link atau embedding video di internet, peluang kamu akan semakin besar mendapatkan banyak uang dari youtube.

Baca juga : Anak Usia 8 Tahun Dapat Milyaran dari Youtube

9. Menjadi mitra YouTube. YouTube Partner adalah anggota YouTube yang memiliki video dimonetisasi dengan jumlah penggemar yang bnayak. Mitra mendapatkan akses ke lebih alat pembuatan Video, juga dapat memenangkan hadiah untuk jumlah penonton yang mereka miliki. Mitra juga mendapatkan akses ke dukungan youtube, dan akan mendapatkan tips dari youtube. Kamu dapat mengajukan permohonan untuk kemitraan YouTube setiap saat melalui halaman YouTube Partner. Dalam rangka untuk mendapatkan akses ke program Partner, kamu harus memiliki 15.000 jam menonton videomu kumulatif untuk saluran kamu selama 90 hari terakhir. Semoga Sukses ...

Salam Bloger Gresik
sumber foto : youtube
Load disqus comments

0 komentar