Selasa, 07 Juli 2015

Youtuber PewDiePie Hasilkan Rp 96 Miliar dari Nge Games

-
PewDiePie youtuber sukses
Hampir semua orang senang bermain games, Terlebih bila hoby mengasyikkan itu dapat juga jadi lumbung pendapatan. Nah, gamer bernama PewDiePie ini lebih tidak waras lagi, melalui ngegame, ia dapat memperoleh penghasilan hingga Rp 96, 2 miliar, fantastik bukan

PewDiePie memanglah bukan gamer asal-asalan. Di situs YouTube, pria dari negara Swedia pemilik nama asli Felix Kjellberg itu merupakan seseorang selebritis youtube dengan jumlah subscriber di chanel YouTubenya PewDiePie berjumlah 37, 7 juta orang. 

dengan jumlah puluhan juta subscriber itu merupakan aset yang dapat mengahasilkan ribuan dollar per harinya, dengan cara memonetisasi video hasil rekaman dia bermain games, PewDiePie boleh juga di sebut yputubers sukses yang mampu menghasilkan pundi-pundi dollar ke kantongnya, pria yang kini berusia 24 tahunan itu, setiap harinya meng upload video dari bermain gamesnya 1 - 3 video perhari dan selalu menjadi trend di youtube karena komentarnya yang lucu.


Berawal dari hobi bermain games nya, PewDiePie iseng mengunggah videonya ke youtube, dari sinilah selling point videonya hingga disenangi jutaan  orang di seluruh dunia tidak jarang para youtubers mengikuti jejaknya. selain bermain games, PewDiePie juga membuat video gamenya lebih menarik dan bagus dengan di selingi aksinya yang kocak dan tidak membuat jemu orang yang menontonya. 

PewDiePie, dulunya hanya orang biasa saja, tetapi sekarang dia telah mempunyai rumah produksi sendiri yang di beri nama PewDiePie Productions.

Menurut media online Swedia Expressen, selama th. 2014, PewDiePie telah mendapatkan pudi-pudi dollar hingga USD 7, 4 juta atau jika di rupiahkan sekitar Rp 94, 2 miliar (USD 1 = Rp 13. 000).
Load disqus comments

0 komentar