Kamis, 16 April 2015

Anak Usia 8 Tahun Dapat Milyaran dari Youtube

-
Anak saya gemar nonton video di youtube, bisa seharian kalau sudah nonton video di youtube. Ada  channel yang sering di tonton oleh anak saya yang masih berusia 3,5 tahunan, channel permainan atau juga games. Ada channel yang membuat saya penasaran, channel evantube yang dimana videonya berisi content beragam permainan mulai dari playdooh sampai angrybird semua ada. Dan yang menarik lagi adalah yang memerankan masih anak-anak sekitar 8 tahunan kadang bersama-sama adiknya. Semakin penasaran karena jumlah view dan subscribe nya begitu fantastik saat artikel ini saya buat jumlah subscrbe nya 547.900, dia memiliki dua channel  EvanTubeRAW  serta  EvanTubeHD.



Maklum saya juga kan seorang yotubers jadi semakain ingin tahu berapa pendapatanya, tanya si mbah google.1semakin membuat saya tercengang, dan Wow fantastik menurut mbah google pennghasilan anak tersebut $1,3 juta atau setara dengan 15 milyar pertahun.

Waktu kawan-kawan seusianya repot bermain, Evan nikmati keasyikannya tidak sebatas dengan bermain, tetapi juga mempresentasikan permainannya di website sharing video di youtube tentunya di monitize. Dari yang di beritakan media on-line Jerman, Focus & Welt.

Dengan account EvanTubeHD, bocah ini mendapatkan banyak pelanggan di Youtube. Isi dari video yang diupload dengan pertolongan ayahnya ini diisi penjelasan perihal mainan. Dari mulai buka boks mainan, praktek permainan, sampai keunggulan serta kekurangan dari mainan yang dipertunjukkan. Termasuk juga video game.

Video ini di gemari anak-anak dari banyak negara di dunia termasuk anak saya, Salah satu penjelasannya yang menarik banyak pemirsa youtube, yaitu video stop-motion dari game Angry Birds. Salah satu komentar tentang Angry Birds bahkan juga menarik jutaan viewer. Video yang unik ini disenangi oleh beragam usia, termasuk juga anak-anak indonesia.

contoh video anak sya niru gaya evanHD


Bapak Evan, Jared, lakukan negosiasi dengan merk mainan serta iklan yang mau tampak di kanal dengan account Evan. Hasil pendapatan dari kanal Evan ini lalu ditabung oleh orangtua Evan untuk bekal sang anak di masa datang. Aktivitas mengunggah video permainan di youtube itu telah dikerjakan Jared serta putranya yang tinggal di Amerika Serikat ini, mulai sejak tiga th. silam.


Ada yang mau mencoba menjadi Evan nya Indonesia. sayang anak saya tidak ada yang mau saya ajak untuk membuat video seperti evan, barangkali anak anda mau silahkan di coba kalau butuh bantuan saya siap membantu he he he ....

yang tertarik dengan uang dari youtube baca cara mendapatkan uang dari youtube

salam blogger gresik

Load disqus comments

1 komentar: