Minggu, 17 Februari 2013

Grom Social Facebook Anak-anak

-

[bbb]Banyaknya aksi kriminal di facebook dengan korban anak dibawah usia bikin orang tua kuatir pastinya. terlebih aturan dari facebook bahwa user mesti berumur diatas 16 th. kerap dilanggar oleh anak. pemalsuan umur waktu lakukan registrasi di facebook bukan hanya perihal baru lagi. pihak facebook sendiri sukar untuk mencegahnya.

grom social mungkin yaitu jawaban dari itu seluruh. grom ? ya, sesuatu website jejaring sosial spesial anak-anak berumur dibawah 16 th.. grom diciptakan oleh zach marks, anak 12 th. yang juga dilarang berhimpun di facebook dikarenakan belum cukup usia. namun ia memalsukan usianya supaya bisa berhimpun. ia jadi amat kecanduan, apalagi berteman dengan user dewasa yang sharing content dewasa juga. saat perihal itu diketahui orangtuanya, zach mesti menutup akunnya.

anak asal melbourne itu tidak putus harapan. ia menciptakan website gaul spesial anak-anak, grom social yang dikatakan sebagai facebook untuk anak-anak. dibantu orang tuanya,

Darren serta Sarah Marks, Zach mendesain website tersebut supaya cocok dengan standar website layak online lain. aturan utamanya yaitu, untuk jadi anggota sebaiknya berumur dibawah 16 th., serta dibarengi dengan persetujuan orang tua.

groom juga dilengkapi dengan sistem filter serta pemantauan dengan live oleh orang tua. email-email dari website ini dapat segera terkirim ke orang tua anggota atau wali anak.

website ini lalu mengkampanyekan larangan cyberbully, bully, merokok, serta obat-obatan terlarang untuk membernya. saat ini groom telah mempunyai 7000 account anggota dengan 6000 page view /hari. disemarakkan juga dengan games, video, komunitas, serta saling sharing photo semestinya social media lain. apalagi ada komunitas dimana anak-anak bisa mendiskusikan pekerjaan tempat tinggal ( pr ).

design website ini sesuai dengan style anak-anak. menarik, dengan ikon ldan cii-ciri lucu, spontan, dan cukup mendidik. tertarik untuk mengajak anak anda berhimpun ?

sumber; Grom Social Facebook Anak-anak internet sehat [B3=Belajar Bekerja dan Beramal]
Load disqus comments

1 komentar: