Rabu, 15 April 2015

7 Tool Wajib untuk Meraih Sukses di Youtube

-
Bagi anda yg saat ini jadi Mitra/pathner Youtube, demi mendapatkan pundi pundi dollar mestinya anda bakal senantiasa berikhtiar untuk mengoptimalkan pendapatan dgn menghadirkan dan mengapluod  video-video yg bermutu dan berkwalitas.Dengan demikian anda kan membutuhkan banyak sekali tool atau alat untuk membuat dam mempromosikan video youtube anda.
youtubers sukses
radittya dika youtubers sukses


Saat ini buyasorta akan sedikit berbagai pengalaman dengan anda semua, dari semua tool yang ada di artikel ini sebetulnya suudah di sediakan oleh youtube dan selalu update. Contok tool yang harus anda perhatikan adalah pembelajaran & analisa utk meningkatkan audiens. dengan itu anda satu langkah lebih dekat untuk mencapai keberhasilan menjadi rekan/mitra bisnis Youtube, kalu menurut naruto semangat dan kerja keras akan membuahkan hasil yang maksimal.

Ada beberapa tool yang anda perlukan untuk memulai dan meningkatkan pendapatkan dari youtube, yang semuanya anda bisa dapatkan cuma-cuma alias gratis.

1. Content ID
Jika anda berkeinginan dan serius menjadikan Youtube juga sebagai sumber penghasilan utama, anda harus menjaga karya anda dengan mendaftarkan pada content ID. Content ID merupakan system yg bisa anda pakai dengan cara cuma-cuma buat mengidentifikasi video anda. Seandainya system ini menemukan video anda dicuri orang lain, sehingga hasil komersial dari video tersebut bakal dikembalikan pada anda. Video dan audio anda harus benar-benar karya anda, kalau tidak kemungkinan akan di tolak.

2. Youtube Trends 
Anda bisa melihat video-video youtube yang banyak di tonton orang adari harian sampai tahunan, jika anda seorang youtubers ejati pasti akan tahu itu dan akan selalu mengikutinya.
Senantiasa mengikuti trend yakni aspek yg mutlak buat dengan cara konstan meraih hasil yg maksimal dari Youtube. Youtube trends sanggup jadi ruangan yg teramat bagus utk hal itu. diluar itu, di sini anda mampu menemukan ide-ide bagi video anda, yg dapat jadi mesin penghasil duit bagi anda berikutnya.

3. Youtube Playbook 
Anda akan di permudah untuk mengembangkan audiene atau subscribe, dalam tool ini anda akan di berikan strategi & praktek paling baik dan jitu yg dianjurkan oleh para tim ahli dari Youtube. Anda harus Memmanfaatkan tool ini dengan sangat baik.

4. Youtube Keyword Tool 
Jika anda ingin memulai membuat video dengan niche video yang sering di toton dan di cari orang, anda bisa memanfaatkan tool ini untuk mencari kata kunci, tool ini sama dengan yang ada Google Adsense ada Keyword Planner. Dengan alat ini, anda akan mencari apa yang paling banyak dicari orang di youtube, alangkah baiknya jika anda sebelum memulai menjadi mitra youtube menggunakan tool ini. tapi sayang tool ini walaupun masih berfungsi akan tetapi/Sejak September 2014, Google menggabungkan keyword plannernya di Display Planner's AdWords video keyword suggestions. anda dapat memakai alternatif yang lain, salah satunya yakni Keyword Youtube Tool.

5. Official Youtube Blog 
Blog resmi youtube yang di i dalamnya anda bisa mengikuti perkembangan dan pembaharuan dari youtube, & bermacam macam info dari Youtube. apa yang anda inginkanuntuk meningkatkan pengunjung dan penghasilan bisa anda dapatkan disini. sebuah tool yang sangat bernilai untuk meencapai keberhasilan menjadi mitra Youtube.

silahkan baca juga Cara mendapatkan penghasilan dari youtube

6. VidStatsX 
tool ini akan memberikan data data yang komplit video Youtube. Tidak Cuma video & channel dengan pengunjung tertinggi, tapi statistic darivideo yang berada di youtube.

7. YtTalk 
Layaknya sebuah forum untuk youtubers, anda bisa mencari dan bertanya kepada para master youtube di sini, bila anda mempunyai pertanyaan berkaitan dengan Youtube tidak sedikit master yg bakal menjawab pertanyaan anda.

atau anda bisa bergabung dengan group youtubers indonesia di facebook yang saya kelola

Dengan Cara Apa? Siap jadi Youtubers yang sukses? ikuti artikel buysaorta selanjutnya, semoga berhasil slam blogger gresik

cara setting video Creative Commont


Load disqus comments

0 komentar