Minggu, 12 April 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

-
Bila Anda kerap memakai internet, pasti telah tak asing lagi dengan website YouTube. com. Website ini yaitu media on-line dimana kita dapat mengunggah video punya kita ke internet, serta kita dapat juga melihat video yang di-unggah orang lain ke YouTube dengan cara gratis. Pemakai #YouTube kerap menggunakan banyak saat di depan monitor monitor untuk melihat video-video unik serta menarik yang diupload oleh beberapa pemakai YouTube dari semua dunia.
Youtubers Indonesia
Natasya Farani Youtubers
Website ini jadi salah satu media sosial yang paling banyak diminati orang di dunia  serta jadi salah satu penghasil duit atu dollar yang cukup popular. Mungkin anda pernah dengar ada orang dapat uang dari upload Video di Youtube, saya sedikit mau berbagi cerita. Sudah setahun lebih ini penghasilan online saya 90% saya dapatkan dari video Youtube, walaupun sekarang makin susah untuk bisa memonitize (memasang iklan) video di youtube.

Ada pemilik akun YouTube yang mengunggah video untuk maksud bersenang-senang, ada yang mau mempromosikan usaha serta kegiatan keseharian pribadi, ada yang mempunyai tujuan mau sharing pada orang lain, dan sebagainya. Seluruhnya pemakai internet pasti lebih sukai dengan content yang tampak REAL serta atraktif, tersebut penyebab kenapa pemakai internet kerasan berlama-lama ada di web YouTube.

Layaknya sebuah usaha yang kita kenali sampai kini, dimana ada keramaian pasti disana bakal terdapat beberapa duit atau potensi keuntungan yang besar. Serta memanglah benar, saat ini ada sangat banyak orang yang membuahkan duit dari video-video yang mereka unggah ke YouTube, bahkan juga ada orang yang membuahkan duit sampai beberapa ratus juta rupiah per bln. cuma dari video yang mereka unggah ke YouTube. Dari manakah duit itu?

Sebetulnya Cukup Mudah Untuk mendapatkan uang dari Youtube, saya pada awalnya juga hanya suka melihat video di youtube. Iseng saja Upload video anak saya ke youtube, pada saat bersamaan pas ramai x factor pertama yang juaranya FATHIN. Reuploads video Xfactor dan ternyata banyak pengunjung dan pelanggan saya.  Setelah beberap hari saya mendapat email tawaran dari youtube  bahwa channel saya bisa di monotize atau di pasangi iklan oleh yuotube, dengan system bagi hasil. 50% kalu tidak salah.

Baca juga; Cara Bikin video Youtube Creative Commont

Ini video pertama saya yang saya upload di youtube


Ada yang tertarik mendapatkan uang dari youtube ikuti terus artkel di blog ini, jangan lupa tinggalkan commentnya.
Salam Blogger Gresik



Load disqus comments

0 komentar