-->

Fenomena VLOG: Apa itu VLOG di Youtube ??


Zoe Sugg Vlogger Sukses Asal Inggris
Apa itu VLOG, Fenomena VLOG sudah jadi Trend serta langkah baru beberapa internet marketing ataupun youtubers adsense dalam mencapai keuntungan dibisnis mereka. Apakah itu VLOG? VLOG yaitu Video Blogging berarti satu situs (blog)/situs didesain dengan memakai Video sebagai media untuk mewakili dari isi content situs (blog)/situs mereka. Umumnya situs (blog) berisi beragam tulisan serta gambar, jadi saat ini dapat diwakili dengan video visual yang bisa diliat oleh pengunjung mereka. Jadi tidak butuh ribet lagi, anda cukup duduk manis lantas lihat. Wow Keren Bukan?


Ada sangat banyak type VLOG yang bisa anda jumpai di youtube, baik hasil karya luar negeri ataupun cita rasa nusantara. Umumnya bila vlog indonesia kontennya lebih humoris daripada karya luar negeri. Ntah mengapa Vlog Nusantara lebih humoris, mungkin saja saja bangsa indonesia ini yaitu bangsa yang banyak dilanda permasalahan hingga memerlukan humor humor fresh sehari-harinya.

Vloger atau youtuber terkenal indonesia, sebut saja edozhel, bayuskak, jakarta bigbox, duo harbata dll. semuanya adlah youtubers Indonesia yang sukses menjadi celebritis Youtube dan mendapatkan duit online tentunya.


Nah saat ini tak ada kelirunya anda coba suatu hal yang baru ini, untuk mendongkrak pirsawan anda sekalian tingkatkan earning anda. Umumnya earning anda telah bertambah cepat, tidak ada kelirunya kamu bikin VLOG. Supaya pendapatan earning anda lebih mantap lagi. Trus langkahnya kek bagaimana min buat video VLOG itu? Tetaplah Kunjungi e book youtube adsanse ini, bakal saya ulas pada tulisan spesial ok. Salam berhasil dari saya.

selengkapnya ada di web utama: buyasorta.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel