Cara Mendapatkan Banyak View di Youtube

Cara mendapatkan banyak views di youtube, saya sudah hambir dua tahunan bermain video di youtube. Sudah menerapkan banyak tips dari para suhu dan para master, seiring dengan pekembangan dan update kebijakan dari google dan youtube menurut saya cara paling aman untuk menpadatkan banyak view dan pengunjung video dari youtube adalah apa yang di sarankan oleh youtube seperti beberapa hal di bawah ini:

banyak views youtube
natasya farani youtubes hijab sukses

Baca juga ; 7 tool youtube untuk meningkatkan penghasilan

Pertama, Cara Mendapatkan Banyak View Dengan VideoYang Bagus, Tentu jika anda adalah youtubers maka anda harus membuat video yang bagus dan banyak di cari orang. serta bermanfaat bagi orang lain, jangan membuat video yang berhubungan dengan pornografi karena selain tidak baik dan bertentangan dengan agama dan norma bangsa indonesia juga bisa-bisa akun di banned.


Kedua, Cara Mendapatkan Banyak View Dengan Thumnail Image Yang Menarik. setelah kita mengapload video di youtube, sambil menunggu video kita teruploads di youtube kita bisa membuat gambar thumb yang menarik orang untuk melihat video kita. Kita bisa memanfaatkan image editor dari mulai Paint atau yang prof bisa dengan photoshop. Buat gambar anda sesuai dengan isi dari video, anda juga bisa menambahkan tulisan url blog, social media atau link channel youtube anda.

baca juga cara membuat channel di youtube


Ketiga, Cara Mendapatkan Banyak View Dengan Judul yang menarik, memberi judul yang menarik adalah syarat yang penting bagi pembuat kontent (video). Dengan judul yang bagus kita bisa mendapatkan banyak pengunjung, alangkah baiknya jika sebelum membuat judul kita research dulu kata kunci yang paling banyak di cari bisa dengan google trend atau tool yang lain.

Keempat, Cara Mendapatkan Banyak View Dengan tag dan diskripsi konten, sebelum kita memberikan tag dan diskripsi kita haru memilih kategori video kita. karena dengan memilih kategori video kita akan muncul dalam sugest jika ada yang melihat video orang lain yang memiliki kategori yang sama. Pemberian tag dan diskripsi ini akan membuat video anda SEO Frendly, dengan tag dan diskripsi yang sesuai dengan isi video dan kata kunci video anda akan no1 di search engine.


Kelima, Cara Mendapatkan Banyak View Dengan Promosi di Social Media, era sekarang adalah eranya social media, jadi anda akan rugi jika anda  tidak memanfaatkanya untuk promosi video Youtube anda. anda bisa mulai promosi video di akun-akun sosmed anda mulai dari facebook, google+, twitter, pinterest, instagram dan semua sosmed yang anda ikuti. Dan anda juga bisa memanfaatkan group yang anda ikuti baik di facebook atau google+ untuk mempromosikan video anda. anda juga bisa bergabung dengan Youtubers Indonesia  dan promosi video kreative anda.

Selamat Mencoba salam Blogger Gresik




Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mendapatkan Banyak View di Youtube"

  1. wah,,, tipsnya mantap gan,,,, natural,,itu ane suka...
    oh ya tambahan ini ane punya tutorial video meningkatkan view dengan TAGS,,, tutorialnya disini : https://www.youtube.com/watch?v=ApI9gFNTBXw

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.