-->

Spesifikasi Quad Core LTE Murah - HTC Desire 610


HTC Desire 610 buyasorta.com
Harga HTC Desire 610 – HTC pastinya tidak ingin kalah dari produsen kelas atas dunia, yang berlomba-lomba megeluarkan gadget teranyar mereka. Sesudah Sony keluarkan Sony Xperia M2 serta Nokia megeluarkan Nokia X Android, kesempatan ini giliran HTC yang keluarkan HTC Desire 610 yang di peruntungkan untuk pasar menengah, sama seperti dengan smartphone dari Nokia serta Sony di atas. Untuk anda yang mau tahu berapakah Harga HTC Desire 610 itu, silakan simak info hariangadget. com berikut ini.

HTC sendiri adalah satu diantara produsen handphone paling besar didunia, tetapi belakangan ini mereka kalah saing dari Samsung, Sony, serta Lenovo dalam persaingan penjualan Smartphone didunia. Mungkin saja Harga HP HTC yang relatif mahal lah, yang jadikan HTC kalah saing. Oleh krena itu ditahun ini, untuk tingkatkan penjualannya, HTC keluarkan seri HTC Desire 610 yang di bandrol dengan harga cukup murah, serta berkompetisi dengan handphone di kelas menengah yang banyak ditempati produsen lokal dunia seperti Lenovo, Huawei serta ZTE.

Untuk spesifikasi sendiri, HTC Desire 610 ada membawa segudang fitur-fitur andalah seperti User Interface yang menarik serta beberapa hal yang tidak di punyai hp Android umumnya. Bermodalkan CPU Quad Core 1. 2 handphone ini siap melibas beragam aplikasi serta gam HD yang anda punyai.

Untuk kemampuan Ram sendiri memiliki ukuran sangatlah cukup 1GB, serta dengan memory Internal memiliki ukuran cukup 8GB yang dapat menyimpan bermacam file yang anda punyai, jika masih tetap merasa kurang anda dapat memberikan microSD meraih 64GB. Spesifikasi yang di menawarkan memanglah terbilang tidak murahan, meskipun di prediksikan Harga HTC Desire 610 bakal dibandrol cukup murah seputar 3 Jutaan.

Untuk anda yang mau tahu keunggulan dari HTC Desire 610 serta kekurangan hp ini, mari kita simak info yang kami hidangkan berikut ini.
Memory Internal Besar Di Imbangi Ram Besar

Memory Internal meman sangatlah memepengaruhi kinjera hp itu, ditambah lagi Ram memiliki ukuran 1GB untuk anda yang hoby bermain game bakal sangatlah terbantu dengan ukuran Ram yang dipunyai HTC Desire 610.
Monitor Jumbo 4. 7 Inch

Monitor handphone ini termasuk cukuplah besar, dengan ukuran 4. 7 inch serta resolusi QHD 540 x 960 pixels, anada bakal dimanjakan dengan kwalitas gambar yang cukup baik serta tajam lantaran kepadatan warna yang dipunyai HTC Desire 610 meraih -234 ppi.
Telah Memakai LTE

Internet berkecepatan HSDPA, 42 Mbps serta telah dukungan jaringan LTE jadi keunggulan hp ini, Harga HTC Desire 610 yang di prediksikan cukup murah, dapat jadi angin fresh untuk anda yang memerlukan handphone dengan kecepatan internet tinggi.
CPU Berkekutan Quad Core 1. 2 Gzh

Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1. 2 GHz jadi otak hp ini, diluar itu untuk ursan pemrosesan gambar telah ada GPU Adreno 305 yang dapat mendatangkan gambar sangatlah detil sewaktu anda bermain game atau menggerakkan bermacam content multimedia. Untuku masalah peforma pasti telah tidak butuh anda ragukan lagi, lantaran CPU Quad Core bakal menjanjikan suatu performa serta kemampuan yang sangatlah maksimal pada hp ini.

HTC sendiri memanglah dikenal senantiasa bikin hp dengan design yang berkelas serta bernilai seni tinggi, hal sama juga tersaji pada HTC Desire 610. Body yang berkesan sangatlah premium, karena design yang serupa dengan HTC One, bakal dapat memberi nilai plus untuk Smartphone Android itu.

Untuk anda yang mau tahu seperti apa Spesifikasi komplit dari HTC Desire 610, serta Harga HTC Desire 610 teranyar, mari kita simak bersam-sama ikhtisar info yang telah di muat bootlop di kutip dari hariangadget. com berikut ini.
Spesifikasi Serta Harga HTC Desire 610
Spesifikasi Serta Harga HTC Desire 610 Harga HTC Desire 610, Spesifikasi Quad Core Serta LTE Murah

Spesifikasi Serta Harga HTC Desire 610
Dimensi 143. 1 x 70. 5 x 9. 6 mm
Monitor : 540 x 960 pixels, 4. 7 inches (~234 ppi piksel density) , Capacitive touchscreen, 16M colors
User Interface : HTC Sense UI v5. 5
Memory Internal : 8 GB, microSD up to 64 GB
Ram : 1 GB RAM
Intenet : HSDPA, 42 Mbps ; HSUPA ; LTE
Wifi : Wi-Fi 802. 11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth, v4. 0 with A2DP, USB, microUSB v2. 0
O. S : Android OS
CPU : Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1. 2 GHz
Sensor : Accelerometer, proximity
Kamera : belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR, Video 720p
Kamera depan : 1. 3 MP, 720p
GPS Yes, with A-GPS dukungan and GLONASS
Baterai Jenis Non-removable Li-Po 2040 mAh battery

Handphone ini telah di kompliti dengan baterai beritipe Non-removable yang berarti tak dapat di copot serta melekat segera di body, sedang untuk kemampuannya sendiri memiliki ukuran 2040 mAh. Untuk anda yang hoby memphoto telah ada kamera 8MP pada kamera paling utama serta kamera 1. 3 mp pada kamera depan. Kekuatan kamera HTC Desire 610 tidak dapat dikira sepele lantaran telah mempunyai bermacam feature seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR, tetapi sayang sekali cuma dapat merekam video dengan kwalitas 720p
Info Harga HTC Desire 610
HTC Desire 610 Harga HTC Desire 610, Spesifikasi Quad Core Serta LTE Murah

Harga hp ini belum di umumkan dengan cara resmi, jadi kita tunggulah saja berapakah Harga HTC Desire 610 di Indonesia, tetapi di prediksikan harga hp ini bakal di bandrol cukup terjangkau, lantaran di untuk buat pasar menengah ke bawah. Demikian review HTC Desire 610 pada kesempatan ini, tunggulah info menarik dari kami yang lain, serta tidak lupa kami berikan terima kasih untuk anda yang telah memerhatikan info Spesifikasi Serta Harga HTC Desire 610 janganlah lupa bertandang lagi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel