-->

Harga dan Spesifikasi Google Nexus 9 di Indonesia


Seperti isu yang beredar pada awal mulanya, Google Nexus 9 adalah tablet buatan HTC. Perusahaan asal taiwan itu menukar rekanan senegaranya yakni Asus dalam menghasilkan tablet buatan Google. Untuk masalah spesifikasi, tak perlu diragukan lagi lantaran Google Nexus 9 adalah tablet paling baik dipenghujung th. ini.

Google dengan cara resmi melaunching Google Nexus 9 kepasaran hari ini 16 Oktober 2014. Google Nexus 9 adalah tablet pertama yang dilengkapi system operasi Android L 5. 0, memakai OS teranyar pasti bikin tablet ini paling bertenaga di antara tablet Android yang lain.


Tablet Google Nexus 9 memakai Chipset NVIDIA Tegra K1 Dual Denver dengan aristektur 64 Bit, serta kecepatan Quad Core 2. 3 Ghz, processor pada tablet ini adalah yang paling baik hingga kecepatan multi tasking, bermain game, memutar video, dapat digerakkan dengan cara lancar.

Penerus Google Nexus 7 itu mempunyai bentang monitor semakin besar memiliki ukuran 8. 9 Inch, serta mempunyai resolusi Quad HD (2048×1536). Tehnologi yang dibenamkan pasti yang paling depan, lantaran Google tak pernah setengah-setengah dalam mebuat piranti Android sebagai andalannya.

Terkecuali spesifikasi di atas Google Nexus 9 masih tetap menaruh bermacam keunggulan yang butuh anda kenali, serta untuk anda yang mau beli tablet pertama dengan system operasi Android Lolipop itu, silakan simak info bootloop. blogspot. com tentang Spesifikasi Serta Harga Google Nexus 9 yang kami rangkum berikut ini.

Spesifikasi Google Nexus 9

Monitor : 8. 9″ IPS LCD, QXGA (2048×1536) + Gorilla Glass 3
Dimensi : 153. 68mm x 228. 25mm x 7. 95mm
Berat : 425g (Wi-Fi), 436g (LTE)
Ram : 2 GB
Processor : 64-bit NVIDIA Tegra K1 Dual Denver @ 2. 3GHz
GPU : 192-core Kepler GPU
Memory : 16GB & 32GB
Konektivitas : LTE, HSPA, Wifi 802. 11ac 2×2, NFC, Bluetooth v4, MicroUSB
Kamera Belakang : 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash, f/2, 2 Aperture
Kamera Depan : 1. 6 MP, f/2, 4 Aperture
Operating Sistem : Android 5. 0 Lollipop
Baterai : 6700 mAh

Review Google Nexus 9

Dengan cara resmi Android menamai operating sistem teranyar mereka dengan nama Android L (Lolipop), OS tersebu dilengkapi bermacam feature teranyar, penampilan design lebih cantik, akses keamanan, serta kekuatan multitasking makin baik, serta seluruhnya keunggulan dari Android Lolipon dapat anda peroleh pada Google Nexus 9.

Juga sebagai media hiburan serta bekerja, Google Nexus 9 telah sangatlah mumpuni, lantaran didukung monitor besar memiliki ukuran 8. 9 Inch serta mempunyai resolusi paling tinggi sekarang ini yakni 2048×1536. Bukan sekedar resolusi tinggi yang di tawarkan Google Nexus 9, monitor itu juga dilengkapi tehnologi monitor IPS LCD serta susunan pelindung Gorilla Glass 3.

Ukuran tablet ini dapat ramping, dengan ketebalan 7. 95 mm, serta dengan design stylis khas smartphone premium HTC. Google Nexus 9 adalah product buatan HTC jadi untuk masalah design, pasti mereka lah jagoannya. Kekuatan Audio tablet ini dengan tehnologi HTC BoomSound™ speakers. yang terdapat di bagian depan.

Processur powerfull juga dipunyai Google Nexus 9 dengan processor 64 bit yang mempermudah anda beralih antar satu aplikasi, mengecek e-mail serta melihat video. Processor 64 Bit itu adalah product dari NVIDIA dengan seri t NVIDIA Tegra K1 Dual Denver @ 2. 3GHz.

Nvidia memanglah jagoanya dalam soal grafis, bahkan juga mereka adalah perusahaan penyedia chip grafis paling baik didunia, serta spesial untuk piranti Android NVIDIA mempunyai GPU 192-core Kepler. GPU itu juga dipakai pada tablet Xiaomi Mipad yang dapat dibuktikan mempunyai kemampuan grafis.

Untuk menaikkan kemampuan multitasking, ada Ram memiliki ukuran 2GB yang digabungkan dengan processor Quad Core 2. 3 Ghz dengan arsitektur 64 BIT. Android L pada Google Nexus 9 juga makin bikin gahar tablet ini, serta untuk penuhi keperluan daya baterai dari hardware-hardware itu, ada baterai memiliki ukuran 6700 mah.

Baterai Google Nexus 9 mempunyai ketahanan sangatlah baik, serta dapat dipakai 8. 5 jam pada jaringan LTE, serta 9. 5 waktu dipakai searching dengan wifi. Tablet Android Lolipop itu pastinya dilengkapi tehnologi LTE seperti tablet Google Nexus generasi pada awal mulanya. Google juga melengkapi Nexus 9 dengan NFC, Wifi, USB OTG, Bluetooth.

Harga Google Nexus 9 bakal bergantung dengan memory internal yang dipakai. Google Nexus 9 tawarkan 2 pilihan memory internal yakni memiliki ukuran 32 GB, serta 64 GB tidak ada support Slot MicroSD. Terkecuali memory internal yang tidak sama, Google juga bikin 2 jenis Google Nexus 9 yakni jenis LTE serta jenis Wifi Only.

Harga Google Nexus 9 LTE pasti lebih mahal, namun masih tetap terjangkau lantaran Google tak pernah membandrol product Google Nexus nya dengan harga mahal. Lanjut ke kekuatan kamera Google Nexus 9, tablet ini mempunyai kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, serta Aperture f/2, 2.

Feature kamera Google Nexus 9 juga sangatlah komplit, dengan kombinasi aplikasi Google Camera yang mempunyai feature HDR, serta filter-filter yang dapat memaksimalkan hasil jepretan kamera. Lalu di bagian depan, telah tenggelam kamera 1. 6 Megapixel dengan f/2, 4 Aperture. Kamera sisi depan dapat anda optimalkan untuk panggilan video maupun sebatas berfoto selfie.
Harga Google Nexus 9

Harga Google Nexus 9 termasuk sangatlah murah jika dipandang dari spesifikasi yang dipunyainya. Seperti yang kami berikan di atas, Harga Google Nexus 9 bakal bergantung dengan ukuran memory internal serta type jaringan yang digunakannya. Pasti tidak lama lagi hingga Google Nexus 9 menebar keseluruh dunia, tetapi di Indonesia sendiri product ini kelihatannya bakal telat masuk, serta kemungkinan baru akhir th. ini Google Nexus 9 ada di Indonesia.

Harga Baru :
Harga Sisa :
Harga Teranyar : Teliti Di Sini

Kita tunggulah saja hingga HTC mendistribusikan product teranyarnya di Indonesia. Meskipun nanti Harga Google Nexus 9 lebih mahal dari harga resmi yang dipunyainya, pasti orang-orang Indonesia akan tidak sangsi dalam beli product Nexus itu, lantaran tablet serta smartphone Nexus adalah prioritas paling utama dalam pengembangan system operasi Android.

Simak juga product HTC yang lain pada penjelasan ” Review HTC Desire Eye “. Demikian info yang dirangkum dari hariangadget oleh redaksi bootloop. blogspot. com pada kesempatan ini. Tunggulah info menarik dari kami yang lain, serta terima kasih sudah memerhatikan info teranyar tentang Spesifikasi Serta Harga Google Nexus 9 yang kami berikan kesempatan ini 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel