-->

Fatin Shidqia Lubis Xfactor Indonesia Mendunia


Siapa yang mengira, Fatin Shidqia Lubis yang masih berumur 16 tahun ini, seorang siswi sma berjilbab yang tetap kenakan bawahan abu-abu pada saat awal audisi, tampak di acara Xfactor indonesia dengan melantunkan lagi bruno marsgrenade, membuat pemirsa bergidik.
Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo serta Wulan Jamela, juri Xfactor, awalnya menilai fatin yang nampak dari balik tirai cuma berasumsi biasa. reaksi keduanya beralih sesudah mendengar seluruh kekuatan fatin.
sampai-sampai Dhani menghendaki Fatin untuk turut dalam gemblengan vokal bersamanya di step tersebut. Rossa di segi dhani tidak akan kalah, serta menghendaki Fatin untuk lebih digembleng lagi. dengan raut muka polos, Fatin menentukan rossa.
Nada merdu fathin, telah diunggah ke youtube serta beberapa ratus ribu klik memuji habis. apalagi, di antara komentator Lord Cemen berujar, "telah lebih 20 kali gue dengar enggak bosan-nosam hingga lupa versi aslinya".
tidak hanya di situ, video fatin yang tampak di Xfactor indonesia , nyatanya juga masuk website resmi bruno mars. judul diatas videonya tertulis, fatin shidqia lubis - grenade : xfactor indonesia auditions
video fatin telah nangkring di website resmi bruno mars luar biasa. "im starting like this girl, fatin makes me wanna know all about bruno mars. thx fatin, you have a great voice, i love u. . . . , " tutur komentar dari jotz, pada 23 januari 2013.

ini web site Bruno Mars www.brunomars.com
"Downloads Videonya di youtube"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel