-->

Gadget Smartfren Terbaru Andromax-i

 Mengikuti jejak kesuksesan seri pertama Andromax, Smartfren kembali meluncurkan produk terbarunya Smartfren Andromax-i. Smartphone berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yakni dual-on active CDMA (3,5G) + GSM (2G).
Dengan layar TFT LCD seluas 4 inci dengan IPS Panel dan capacitive multi touch screen (5 titik sentuh), Smartfren Andromax-i memberikan luas pandang yang lebih lebar untuk pengalaman pengguna yang lebih maksimal dan responsif. Desain super tipis yang stylish diimbangi dengan 'mesin' gahar, Snapdragon 1GHz Dual Core Processor dan internal storage sebesar 4GB ROM + 512 RAM.
Menyempurnakan performanya, dual camera beresolusi 5 MP (dengan Auto Focus) + 1,3 MP telah dijejalkan ke dalam smartphone yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Indocomtech 2012 di JCC Senayan, Jakarta awal November silam tersebut. Smartfren Andromax-i juga dilengkapi fungsi video chat dan WiFi Tethering yang dapat terkoneksi hingga kelima pengguna.
Paket Smartfren Andromax-i bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga yang sangat menarik. Hanya Rp 1.199.000 (termasuk PPN), Anda sudah mendapatkan bonus volume data sebesar 12GB* untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel