Selasa, 13 Januari 2015

7 Pengisi Suara Cantik Anime Manga

-
Seperti yang kita ketahui nih aganBro, produksi anime di Jepang yang perubahannya sangatlah cepat, serta jumlahnya sangatlah banyak, bikin profesi juga sebagai pengisi nada (dimaksud sebagai Seiyuu atau Voice Artist) jadi demikian menjanjikan. Beberapa Seiyuu ini bukan sekedar bekerja dibalik monitor. Bahkan juga lantaran nada merdunya terdapat banyak Seiyuu sebagai penyanyi Solo. Apa laris??? Sudah pasti. Asal aaganBro tahu saja ya, sebagian Seiyuu cewek bukan sekedar mempunyai nada yang merdu lho aganBro, namun juga paras yang manis bin cantik, juga ada nih aganBro.


1. Yukari Tamura

Yuki Tamura - manga

yang pertama nih aganBro, fansnya atau beberapa anime lovers memanggil gadis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi serta penulis lagu ini denaganBro nama Yukarin. Namanya makin melejit sesudah isi nada Nanoha Takamachi didalam serial anime Magical Girl Lyrical Nanoha. Gadis manis ini sangatlah tertarik denaganBro fashion Lolita, So janaganBrolah heran bila Yukarin tampak demikian unyu.


2. Nana Mizuki

Nana Mizuki 


AaganBro yang sukai sama naruto tau donk sama ciri-ciri Hinata Hyuga kan, yang malu2 bagaimana gitu and jadi istrinya naruto??? Nah gadis manis inilah pengisi suaranya. Terkecuali juga sebagai Seiyuu, Nana Mizuki juga terbilang berhasil jadi seseorang penyanyi. Salah satu singlenya yang berjudul Innocent Starter bahkan juga pernah menempati posisi 9 di Oricon chart. Keren kan???

3. Haruka Tomatsu


For Haruka T 

Gadis manis ini yaitu pengisi suaranya Asuna dalam Sword Art On-line loh aganBro. Haruka juga adalah penyanyi yang bernaung dibawah label Sony Music Jepang. Hmm, cantikan mana Asuna sama Haruka??? " saya sih yang mana saja bisa lah, klo doinya mao sama saya "

4. Kana Hanazawa


Hanazawa Kana 



Terkecuali juga sebagai Seiyuu serta penyanyi, Kana juga adalah seseorang aktris. So, tak mengherankan bila gadis kelahiran Februari 1989 ini mempunyai paras yang manis. Gadis cantik ini yaitu pengisi suaranya Black Rock Shooter dalam Black Rock Shooter Series.

5. Yui Horie

Yuri Horie 



Ada yang telah nonton Movie " Lupin the 3rd vs. Detective Conan "??? Nah, Yui Horie yaitu pengisi nada dari Putri Mira. Itu lho, putri yang berwajah serupa denaganBro Ran Mouri. Nah, seperti umumnya Seiyuu, Yui Horie juga adalah seseorang penyanyi. Yui Horie juga jadi penyiar radio denaganBro acaranya yang berjudul " Horie Yui no Tenshi no Tamago ".

6. Rie Tanaka

Rie Tanaka 
baca; SpongeBob itu yaitu SpongeBoy

Telah sangat banyak character yang memakai layanan nada merdunya. Salah stau salah satunya yaitu ciri-ciri Kirij┼Ź Mitsuru dalam Persona 3 serta Persona 4.
Diluar itu, Rie Tanaka juga telah keluarkan 3 album lagu. Rie Tanaka juga berhimpun dalam suatu group vocal yang bernama Steel Angels, yakni suatu grup vocal yang berisi 3 orang pengisi nada paling utama di anime Steel Angel Kurumi. Sayangnya, th. 2012 lantas, Rie telah menikah.


7. Mamiko Noto

Mamiko Noto 


Pernah melihat anime Fairy Tail kan??? Nah ibu-ibu cantik yang satu ini yaitu pengisi nada sang pendiri Guilt Fairy Tail, Mavis. Wanita kelahiran February 1980 ini memanglah telah cukup berusia, namun masih tetap terlihat Hot.

Sekian beberapa seiyuu yang cantik2 untuk aaganBro siapakah favorite seiyu kamu?



 10 Hal Yang Menarik Dari Angry Bird
pacar pengisi nada Char Rias Gremory di film anime High School Dxd yang buat suaranya gurih2 enak aganBro. (sumber kaskus)
Load disqus comments

0 komentar