Minggu, 16 November 2014

Fakta Tersembunyi Di Balik Anime Spongebob

-
#Anime, SpongeBob SquarePants yaitu suatu serial film animasi yang paling popular di Nickelodeon. Awal mulanya serial kartun ini disiarkan pada th. 1999 di Amerika Serikat serta dicipta oleh Stephen Hillenburg, seseorang animator serta pakar biologi laut, serta diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc. Di sini saya bakal mendatangkan 5 kenyataan tersembunyi dari kartun SpongeBob SquarePants

1. Nama Asli SpongeBob 
Sesungguhnya nama asli SpongeBob itu yaitu SpongeBoy, namun sayangnya nama SpongeBoy dengan cara legal telah dipunyai oleh yang lain serta tak dapat digunakan.

2. Perihal SpongeBob 

Tanggal lahir SpongeBob yaitu 14 Juli 1986. Surat Izin Mengemudi (SIM) pernah nampak di episode “Sleepy Time” serta “No Free Rides”.

Dalam 2 episode itu, nomer SIM-nya yaitu A1356021, Alamat SpongeBob yaitu 124 Conch St. Bikini Bottom.

3. Perihal Mr. Krab

Bernama asli Harold Eugene Krabs. Menurut episode “Sleepy Time”, umur Mr. Krab yaitu 62 th., Nomer SIM-nya yaitu A5265661. Tanggal lahir 30 November 1942. Alamat tempat tinggalnya yaitu 3541 Anchor Way, Bikini Bottom. Serta dia juga mempunyai binatang peliharaan yang bernama Mr. Doodles.

4. Perihal Squidward

Bernama asli Squidward Quincy Tentacles. Lahir pada 9 Oktober 1977. Squidward hanya mempunyai 6 tentacles. Walau sebenarnya dia seekor gurita (yang semestinya mempunyai 8 tentacles). Argumen sang kartunis bikin Squidward cuma mempunyai 6 tentacles yaitu agar ia tak tampak terlampau terbebani oleh tentaclesnya.

5. Kartun Seluruhnya Umur
Pada hakekatnya, kartun ini ditujukan untuk anak berumur 2-11 th.. Walau demikian pada fakta, kartun ini menyedot pemirsa dewasa umur 18-50 th.. Suatu survey yang dikerjakan di Inggris tunjukkan, 40 % dari satu juta pemirsa SpongeBob berumur diatas 16 th..

6. Perihal Patrick Star

Patrick Star lahir pada 26 Februari 1986. Patrick berjenis kelamin laki-laki (ada yang katakan berkelamin ganda). Mempunyai berat cuma 2 ons! Dapat kamu pikirkan, si merah muda gendut cuma berbobot 2 ons. Bertempat tinggal di 120 Conch St, Bikini Bottom, kurang lebih 400 mtr. dari Krusty Krab. Patrick juga mempunyai SIM! No. SIM-nya yaitu A1376047.

Patrick yaitu seseorang pengangguran tetapi senantiasa hidup berkecukupan. Patrick pernah bersekolah di perguruan tinggi tetapi tidak berhasil atau keluar.

7. Perihal Plankton

Bernama asli Sheldon Plankton James. Lahir pada 30 November 1942 (sama seperti Mr. Krabs). Plankton adalah musuh bebuyutan Mr. Krabs. Dia berkemauan untuk mengambil resep Krabby Patty, namun senantiasa saja tidak berhasil.

8. Perihal Sandy Cheeks

Bernama asli Sandra “Sandy” Cheeks. Lahir pada 17 November 1987. Adalah rekan paling baik yang dipunyai SpongeBob sesudah Patrick. Sangatlah jago memainkan karate serta pandai dalam soal ilmu dan pengetahuan. Dalam episode “Simpanse Ahoy”, ia mengungkap bahwa ia dipekerjakan oleh trio monyet dari permukaan. Trio monyet itu bernama Dr. Marmalade, Tuan Reginald serta Prof. Percy.

7. Perihal Squilliam Fancyson

Squilliam seseorang yang kaya serta bergelimangan harta. Dia senantiasa berasumsi dianya sombong, terlampau tunjukkan superioritasnya. Dia senantiasa bicara dengan suara menghina, merendahkan orang lain, terlebih saat bicara dengan Squidward. Walau mempunyai kepribadian yg egois, Squilliam senantiasa mengijinkan rekan-temannya ada bersamanya (di pesawat pribadi, di kapal pesiar, di kasino, dan lain-lain)

Alamat tempat tinggalnya yaitu 950 King Street, Bikini Bottom

(BONUS) KUTIPAN BIJAK DARI KARTUN SPONGEBOB SQUAREPANTS
Quote : “Pengetahuan tidak bisa menukar persahabatan. Saya (Patrick) lebih sukai jadi idiot dari pada kehilanganmu (Spongebob) ”
Patrick Star

“Kalau duit dapat membuatku melupakan teman dekat terbaikku, jadi saya lebih pilih tidak untuk mempunyai duit sekalipun. ”
Spongebob Squarepants

“Tak apa kawan, saya mungkin saja cuma bintang laut yang buruk. Tambah baik saya pergi dari Bikini Bottom. Ini, ambillah saja barang-barangku, namun saya tidak pernah mengambil jaringmu kawan. ”
Patrick Star

“Kalau anda memberitahukan rahasia pada seorang, jadi itu namanya bukanlah rahasia lagi. ”
Spongebob Squarepants

“Hidup ini memanglah tak adil, jadi teraturlah dirimu. ”
Patrick Star

“Orang bodoh dapat berbahagia dengan kebodohnya”
Patrick Star

“Jika saya mesti mati saat ini lantaran kekeliruan seseorang rekan, saya bakal ikhlas. ”
Spongebob Squarepants

“Semua adil dalam cinta serta perang. ”
Spongebob Squarepants

“Aku capek berpura-pura jadi orang lain! ”
Patrick Star

“Kenapa mesti ada matahari terbenam di hari yang prima. ”
Patrick Star

“Lebih baik terbenam didalam danau prasejarah dari pada jadi penjahat seumur hidup. ”
Spongebob Squarepants

“Pengetahuan tidak bisa menukar persahabatan. ”
Patrick Star

“Semua makhluk hebat dalam satu hal, namun tak dalam semuanya. ”
Spongebob Squarepants

“Teman yaitu kemampuan. ”
Patrick Star

“Seharusnya anda belajar jalan dahulu, nak! Barulah anda dapat lari. ”
Mrs. Puff

“Sudah, nak! Kadang-kadang apa yg tidak kau bicarakan lebih bernilai dari pada yang kau bicarakan. ”
Eugene Crab

“Tak ada yang memperdulikan nasib buruh sepanjang mereka memperoleh kenikmatan dengan cara instan. ”
Squidward Tentacle

“Lebih baik terasa di cintai serta kehilangan dari pada tak pernah di cintai sekalipun. ”
Plankton Sumber : kaskus +TV-Muhammadiyah 
Load disqus comments

1 komentar: