-->

10 Hal Yang Menarik Dari Angry Bird

#Anime, Anak saya yang kedua hoby bangaet nonto AngrBird di Youtube dan setiap membeli sesuatu harus yang beraroma Angry Bird. Artkel ini mungkin berguna bisa juga tidak hanya sekerdar berbagi informasi tentang Angry Bird, kartun kesukaan anak saya dan mungkin anak anda.
Bila anda mengakui fans berat dari Angry Birds, jadi di sini GameSaku mempunyai 10 Kenyataan menarik tentang Angry Birds yang kita kumpulkan dari beragam source di Internet. Terkecuali rajin main gamenya, mempunyai sedikit pengetahuan tentang latar belakang gamenya juga tak salah? Segera saja kita simak 10 kenyataan menarik tentang Angry Birds :

Score-10Angry Birds yaitu game ke-52 keluaran Rovio, pada awal mulanya game Rovio tak ada yang terlampau meledak di market.


Score-9Angry Birds di buat dengan cost kurang dari 70. 000 euro atau seputar 850 juta Rupiah. Keuntungan bersih mereka pada th. 2011 meraih 650 Milyar.

Score-8Angry Birds sudah diunduh 1 Milyar kali, itu setara 1 dari 7 orang didunia!!


Score-7

Penjualan Angry Birds di th. 2011 setara dengan 0. 05% dari pendapatan Negara Finland. Untuk satu judul game kecil memiliki ukuran kurang dari 50MB ini yaitu hal yang sangatlah mengagumkan.

Score-6Angry Birds di buat oleh 4 orang saja sepanjang 8 bln. pelaksanaan.

Pencipta Game Angry Birds 

Score-5Angry Birds bukanlah saja populer di game, namun juga di dunia riil melalui beragam franchise serta beberapa barang dari mulai shower cap, kartu credit bahkan juga hingga pesawat dengan skin Angry Birds

YouTube Preview Image

Score-4Menurut AYTM 12% dari pemain Angry Birds mau berhenti lantaran takut ketagihan, namun sayangnya ketagihan angry birds tak ada obatnya.

Kecanduan Angry Birds

Score-3Karakter Babi hijau di ide dari wabah flu babi (Swine Flu) yang menjangkit dunia pada th. 2009. Warna ingus = hijau : D

Swine Flu - Angry Birds 

Score-2Angry Birds Star Wars yaitu game mobile dengan penjualan paling cepat didunia. Seberapa cepat? Well cuma perlu 2. 5 jam saja untuk meraih top 1 di Apple App Store. Apa yang diperlukan untuk jadi no 1 di App Store dapat di baca di sini.

Angry Birds Star Wars 

Score-1Dalam satu hari semua pemain Angry Birds di Dunia menggunakan saat 200 juta menit untuk bermain Angry Birds. +TV-Muhammadiyah sumber: id.gamesinasia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel