-->

Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Aplikasi

Instagram adalah sosial media yang dapat dipakai untuk mem-posting serta memperlihatkan photo atau video yang kita upload untuk disaksikan oleh beberapa followers atau penganut Instagram kita.

Kenapa harus meningkatkan followers Instagram? 


Cara Menambah Follower Instagram Tanpa Aplikasi: Jumlahnya followers akan punya pengaruh pada account Instagram kita. Jumlahnya followers yang banyak di Instagram dapat membuat kita jadi seseorang media sosial influencer.

Hal itu lalu dapat kita gunakan untuk melakukan bisnis dengan online dengan lakukan promo lewat Instagram, melakukan bisnis dengan endorsement, atau dapat kita pakai untuk kebutuhan yang lain seperti menyebarkan kebaikan atau beberapa pesan motivasi.

Dalam kata lain, makin banyak followers yang kita punya, karena itu kita akan dipandang makin eksis hingga status sosial kita akan bertambah. Diluar itu, buat penjual olshop (online shop) di Instagram, pasti akan memastikan tingkat penjualan jika Instagram mereka mempunyai followers yang banyak.

Itu pemicu banyak pemakai Instagram yang ingin meningkatkan followers mereka sehari-harinya. Bahkan juga, ada juga yang memakai layanan beli followers atau memakai aplikasi-aplikasi faksi ke-

meningkatkan followers dengan instant. 


Tetapi, tentunya cara itu kurang baik dikerjakan sebab rata-rata followers yang akan didapat ialah fake followers atau berbentuk bot, bukan pemakai Instagram asli.

Beberapa media sosial influencer di jagat Instagram Indonesia rata-rata telah mempunyai followers asli yang aktif hingga membuat account Instagram mereka makin popular. Pasti, mereka memperoleh followers itu dengan alami dengan memperlihatkan karya serta menyebar beberapa pesan positif.

Tidak hanya aktif, yakinkan followers Instagram kita asli serta bukan bot. Karena, bila banyak bot yang menjadi followers Instagram kita, karena itu faksi Instagram akan meniadakan followers palsu itu sebab sudah dipandang melanggar ketentuan serta kebijaksanaan dari Instagram. Karena itu, kita harus tahu langkah meningkatkan followers Instagram yang aman.

Terdapat beberapa langkah lho untuk meningkatkan followers Instagram dengan aman serta gratis tak perlu memakai aplikasi penambahan atau gunakan layanan beli followers. Followers yang akan kita temukan juga lebih asli serta alami. Bagaimana triknya?

Langkah meningkatkan followers Instagram gratis
Di bawah ini ialah langkah meningkatkan followers Instagram gratis tak perlu gunakan layanan beli followers.

1. Meningkatkan followers Instagram dengan tehnik "follow-unfollow" 


Meningkatkan followers Instagram dengan tehnik "follow-unfollow" (Photo: Pexels)
Langkah meningkatkan followers Instagram yang pertama dapat dikerjakan dengan tehnik "follow-unfollow". Langkah berikut dapat dikerjakan dengan cari account Instagram yang mempunyai followers lumayan banyak, lalu kita dapat masuk ke tab followers-nya, selanjutnya mulai follow beberapa orang paling atas dari followers account Instagram itu. 

Dengan mem-follow akun-akun itu, umumnya kita akan memperoleh follow back sebab umumnya mereka sedang cari account untuk di-follow. Tehnik itu dapat kita kerjakan lewat cara cari akun-akun Instagram selebriti, selebgram, atau siapa juga yang sedang viral.

Tetapi jangan follow banyak account pada sebuah waktu. Berikan interval 1/2 jam atau satu jam tiap akan mem-follow banyak account, karena bertambahnya following serta followers yang begitu cepat akan berasa kelihatan tidak alami serta account kita bisa jadi di-suspend oleh Instagram.

Nah, sesudah beberapa waktu lakukan following serta sudah memperoleh banyak follow back, unfollow akun-akun itu. Hal itu bisa dikerjakan sebab tidak ada pemberitahuan ke masuk account yang kita unfollow.

2. Meningkatkan followers Instagram dengan share di sosial media lain 


Meningkatkan followers Instagram dengan share di sosial media lain (Photo: Pexels)
Langkah meningkatkan followers Instagram seterusnya bisa dikerjakan dengan bagikan posting kita di sosial media yang lain. Langkah berikut dapat dikerjakan dengan penyelarasan, yaitu menyambungkan Instagram dengan Facebook atau Twitter kita.

Dengan demikian, tiap kita posting suatu di Instagram, posting itu akan dengan automatis terkirim ke Facebook atau Twitter kita. Dengan demikian, rekan-rekan sosial media kita lainnya akan mulai mem-follow account Instagram kita.


Langkah meningkatkan followers Instagram tanpa ada aplikasi 


Di bawah ini ialah langkah meningkatkan followers Instagram tanpa ada aplikasi penambahan yang dapat kita coba.

1. Pakai hashtag yang pas 


Hashtag (#) atau tagar (sinyal pagar) benar-benar punya pengaruh untuk kepopuleran account Instagram kita. Untuk meningkatkan followers, pakailah hashtag yang pas di foto-fotomu. Janganlah lupa untuk menyelipkan hashtag di tiap photo supaya pemakai lebih gampang untuk temukan account Instagram kita.

Tiap posting photo, upayakan memakai caption serta hashtag yang pas sesuai dengan sasaran followers yang dituju serta sesuai dengan dengan photo yang diupload. Contohnya kita kirim photo mengenai kosmetik, caption serta hashtag yang kita gunakan juga harus seputar kosmetik atau beberapa hal yang disenangi wanita. Dengan demikian, sasaran followers wanita juga semakin lebih gampang temukan Instagram kita serta mulai mem-follow-mu.

2. Masukkan caption yang menarik 


Tidak hanya mengikutkan hashtag yang berkaitan, masukkan caption yang menarik pada tiap photo kita. Caption yang menarik serta memiliki kandungan narasi mengenai arti photo yang kita upload atau narasi dibalik pemungutan photo itu dapat jadi ide serta membuat orang tertarik untuk menanti foto-foto kita seterusnya. Perlahan-lahan, beberapa orang itu akan mulai mem-follow account Instagram kita.

Baca : Apa Peranan Hashtag di Instagram? Tersebut Penuturannya.

Langkah meningkatkan followers Instagram tanpa ada meningkatkan following
Di bawah ini ialah langkah meningkatkan followers Instagram tak perlu meningkatkan jumlahnya following.

1. Memperbanyak content di Instagram 


Langkah meningkatkan followers Instagram setelah itu dengan perbanyak content Instagram kita dengan teratur. Di sini, kreatifitas kita juga dibutuhkan. Jadilah diri kita dengan membuat content yang paling kita gemari, lalu memperbanyak content Instagram dengan apa yang kita gemari itu. Makin menariknya account Instagram kita, karena itu semakin beberapa orang yang akan mem-follow kita.

2. Tampilkan photo yang estetis di Instagram kita 


Esetetis itu relatif, tetapi tidak ada kelirunya untuk coba. Sebelum menginginkan banyak followers yang ikuti Instagram kita, coba untuk berkreasi terlebih dulu untuk mengundang perhatian pemakai yang lain. Satu diantara triknya yakni dengan tampilkan foto-foto yang estetis.

Photo estetis dapat dibuat dari photo satu benda atau panorama. Kita dapat juga menyiasatinya dengan membuat topik spesial di Instagram-mu supaya lebih mempunyai keunikan. Dengan tampilkan foto-foto yang bagus serta estetis, Instagram kita akan disenangi oleh beberapa orang. Makin menarik, akan makin banyak orang yang suka pada photo kita, lalu mulai ikuti atau mem-follow account Instagram-mu.

Langkah berikut memang memerlukan effort atau usaha keras. Tetapi, langkah berikut adalah langkah yang paling aman serta memang disarankan untuk Instagram.

baca juga cara  untuk menambah follower aktif di instagram 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel