-->

Oppo Reno Hadir Di Indonesia Ini Spesifikasi dan Harganya

Oppo barusan meluncurkan Oppo Reno ke Indonesia. Oppo Reno ada dalam dua warna – Ocean Green serta Jet Black. Hp ini ada di pasar Indonesia online serta off line pada harga Rp 7.999.000.

Oppo Reno mengutamakan design, camera, kapasitas, serta ketahanan jadi feature penting. Feature penting Oppo Reno ialah design pop-up camera selfie yang diketahui jadi Pivot Rising Kamera dengan bentuk seperti hiu. Ditambah lagi, Oppo Reno tawarkan beberapa feature menarik.



Berikut feature penting Oppo Reno. 

1. Camera Pivot Raising 



Camera selfie bernama Oppo Reno Pivot Rising Kamera memberi dukungan feature pop-up. Camera penambah pivot ini mempunyai bentuk segitiga mirip sirip hiu. Camera penambah pivot direncanakan demikian rupa hingga terdistribusi dengan rata waktu tampil di permukaan.

Pivot Rising Kamera ada cepat sekali dalam 0,8 detik saat pemakai ingin selfie atau memindai muka. Waktu tidak dipakai, camera dengan automatis tutup kembali ke waktu yang sama dalam tempo kurang dari 1 detik. Camera selfie ini mempunyai resolusi 16MP dengan diafragma f / 2.0.

2. Susunan O-dot 

Oppo Reno di dukung oleh array O-dot, yang membuat perlindungan camera belakang dari guratan. Ditambah lagi bila Oppo hadapi Reno di belakang.

O-dot tersebut ialah lingkaran dengan struktur seperti batu. O-dot sudah ditest serta mempunyai tingkat kekerasan 8,05 mohs.

Camera belakang Oppo Reno diletakkan di penutup body untuk memberi perlindungan tambahan. Tempat camera belakang di Oppo Reno mempunyai kelebihan tertentu. Pikirkan jika smartphone di pasar umumnya bawa camera penting yang lebih mencolok.

3. VOC 3.0 

Oppo Reno di dukung oleh feature pengisian cepat yang disebutkan VOOC 3.0, yang dapat isi daya sampai 20% bertambah cepat dari piranti awalnya. Dengan VOOC 3.0, Oppo Reno bisa diisi penuh dalam 80 menit.

Baca Hp Rp 200 Beberapa ribu Energizer E12, ada Dengan Feature popular
Pada siang hari, Oppo Reno di dukung oleh baterei memiliki 3675 mAh yang masih dipakai satu hari penuh, seperti sosial media, e-mail, telephone, serta yang lain. Dengan tehnologi AI, Oppo Reno bisa mengatur pemakaian baterei hingga lebih irit daya.

4. Game Boost 2.0, Touch Boost serta Hyper Boost 

Game Boost 2.0 tampilkan kapasitas sentuhan pintar, khususnya PUBG Mobile serta AOV waktu mainkan penambahan sentuhan serta game penambahan frame di Oppo Reno. Dengan feature Touch Boost, tanggapan sentuh bertambah sebesar 16,2% di game AOV. Tapi tanggapan sentuh seluler PUBG bertambah sebesar 21,6%.

Lewat feature Frame Boost, kestabilan frame rate bertambah sebesar 31,38% di AOV play. Diluar itu, peluang kelambatan dalam game PUBG menyusut sebesar 44,1%.

Ada pula feature Hyper Boost 2.0 yang meliputi tiga modul terpisah: Game Boost, Sistem Boost serta App Boost. Semasing feature ini memberi penambahan yang relevan dalam kapasitas game, kecepatan skema serta kecepatan pembukaan aplikasi.

5. Camera Utama Oppo Reno


Sedang untuk photo serta video, Oppo Reno mempunyai camera penting ganda dengan resolusi 48MP serta 5MP. Lensa penting Oppo di dukung oleh sensor Sony IMX 586 48MP, hingga mempermudah pemakai untuk ambil potret malam yang berkualitas. Lensa ke-2 memakai sensor kedalaman resolusi 5MP.

Feature Ultra Night Model dalam seri Oppo F11 sudah kembali pada seri Reno. Tetapi, feature Ultra Knight Model 2.0 dalam seri Reno lumayan tinggi. Feature Ultra Night Model 2.0 baru dalam seri Oppo Reno dapat tingkatkan kejernihan serta kecerahan gambar dengan kurangi noise multi-frame serta tehnologi HDR multi-frame.

Oppo Reno meliputi Perlindungan Muka, yang bisa mengolah muka serta latar dengan terpisah. Waktu memakai Model Malam, feature Perlindungan Muka memisahkan muka dari latar sesudah memaksimalkan warna kulit. Hingga membuahkan dampak warna kulit yang lebih alami serta photo keseluruhnya.

Ultra Night Model 2.0 di Reno membuat ketidaksamaan yang relevan, khususnya di wilayah dengan keributan minimum, sorotan serta bayangan, serta beberapa warna cerah. Waktu ambil photo pengertian ultra tinggi, Reno ambil gabungan 5 photo dengan eksposur berlainan untuk menegaskan photo malam.

Oppo baru saja merilis Oppo Reno ke Indonesia, Ini Harganya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel