-->

Cara Mencairkan Uang Dari Youtube




Cara Mencairkan Uang Dari Youtube, Sama seperti dengan program google adsanse, pendapatan/earning anda diyoutube adsanse akan cair jika sudah meraih $100. Mengapa mesti meraih $100 baru dapat cair earning anda, ya demikianlah ketentuan dari google adsanse lantaran youtube adsanse yaitu sisi dari product mereka. sehubung dengan ketentuan youtube yang baru, yang nanti bakal saya ulas dalam tulisan spesial.

Jika anda sudah meraih earning $100, jadi pendapatan itu bisa di ambil sesudah 2 bln. lalu, umpamanya earning anda awal bln. oktober 2015 sudah meraih $105, jadi bisa dicairkan pada akhir bln. november 2015. waduh kok lama min? ya demikianlah ketentuan paling baru dari youtube, yang telah mulai diterapkan mulai sejak juni 2015 lantas, saya tidak paham juga arti dari ketentuan mereka, namun yang pasti, ketentuan yang baru ini begitu untungkan beberapa mitra youtube demikian informasi yang saya bisa dari pihak youtube.

Nah saat ini kita tinggalkan dahulu ketentuan baru youtube itu, saat ini bagaimana langkahnya kita bisa mencairkan pendapatan youtube kita. saya bakal berikanlah langkah yang gampang serta begitu mudah sekali, yakni lewat Wastern Union. apakah itu Wastern Union? anda dapat search saja digoogle ya.

Tersebut langkah langkah yang simpel yang dapat anda ikuti :

Sebelumnya earning youtube anda belum meraih $100 baiknya selekasnya lah ganti cara pembayaran anda diakun google adsanse anda. langkahnya anda masuk dahulu ke account google adsanse anda yang sudah anda kaitkan dengan account youtube anda ya, ingat jangan pernah salah atau click di sini
Sesudah anda masuk diakun google adsanse anda tentukan gambar gerigi untuk contoh bisa diliat digambar tersebut


  • Setelah itu kamu pilih payments/pembayaran kemudian pilih lagi/klik bagian setelan pembayaran/payment settings seperti terlihat pada gambar berikut :

  • lalu anda gantilah payment settings anda di bagian payment method. seperti tampak pada gambar di atas. 
  • click add a new payment method, lalu anda bakal diarahkan ke pilihan pembayaran, lantaran memakai layanan Wastern union, jadi centang Wastern Union. Lalu anda masukan nama anda, centang di bagian I agree that I have a government issued ID that matches the first and last name above. I am authorized to receive this payment & Set this payment method as. lalu click save/taruh. seperti yang tampak pada gambar berikut ini

  • ok  Selesai

Sesudah cara pembayaran di ganti di account adsanse anda, janganlah lupa anda ganti juga alamat anda berdasar pada KTP/KARTU PELAJAR/SIM. jati diri mesti jati diri anda ya, janganlah jati diri tetangga anda. kartu jati diri begitu diperlukan waktu anda bakal mencairkan earning youtube. di mana tempat pencairannya min? Untuk youtuber Indonesia janganlah cemas, saat ini telah tersedia banyak agen Western Union. anda dapat ke Kantor Pos, Bank BRI, DANAMON, BNI, bahkan juga Pegadaian. anda tinggal mencari saja tempat pencairan earning youtube anda, yang paling dekat dari daerah anda ya. ingat yang paling dekat dari daerah anda saja, janganlah ampe keluar negeri juga ya.

Bila earning Anda sudah meraih $100 jadi bakal ada pemberitahuan digmail/account google adsanse anda, kalau pembayaran anda sudah diterbitkan oleh pihak google adsanse. jadi cepatlah ambillah dana earning youtube anda. ingat ambillah dana anda lewat Western Union ya. 15 menit duit bakal dapat anda terima.

Sebagai catatan, untuk tata langkah pencairan dana dari account google adsanse dapat anda mencari digoogle, dipostingan ini saya cuma merekomendasi langkah pencairan earning youtube paling gampang. salam berhasil dari saya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel