-->

Router Hebat Smartfren MiFi Andromax 4G M2P dan M2Y

andromax mifi 4g
Lagi-lagi operator Smartfren menghadirkan layanan 4G. Setelah merilis hape Andromax 4G, Dan sekarang meluncurkan perangkat router seri MiFi Andromax 4G, 2 tipe sekaligus.

Router Hebat  Smartfren MiFi Andromax 4G M2P dan M2Y

Smartfren MiFi Andromax 4G dengan tipe M2P dan M2Y.  Beda tipe tapi keduanya punya kemampuan sama, Keduanya sudah mendukung jaringan 4G Smartfren di frekuensi 2.300 MHz dan 850 MHz menggunakan teknologi TDD dan FDD.

andromax mifi 4g


Bekerja pada jaringan 4G, kelebihan kedua MiFi adalah mampu digunakan oleh sampai dengan 32 perangkat sekaligus. Juga kedua perangkat  memiliki fitur media server, yang juga mampu untuk melakukan video streaming dari media penyimpanan yang dimilikinya. kapasitas memang tidak cukup besar, hanya mampu 32 GB standart micro SD.

Keduanya menggunakan WiFi 802.11 b/g/n standar , dengan kecepatan transfer data bisa mencapai angka 300 Mbps. Baterai yang digunakan, untuk Andromax M2Y sebesar 2.000 mAh, pada Andromax M2P 1.500 mAh. Dengan baterai itu, perangkat MiFi diklaim bisa bertahan antara 8 jam sampai 10 jam pemakaian dalam sekali charge.

Kedua MiFi hanya beda vendor pembuatnya saja, Huawei dan Haier untuk kedua perangkat MiFi yang baru dirilisnya itu. Huawei untuk Andromax M2P, sedangkan Haier untuk Andromax M2Y. 
Harga MiFi Andromax 4G , Kalo soal harga jangan tanya Smartfren, Keduanya di banderol Rp 399 ribu. Mungkin harga MiFi Andromax 4G ini bisa  di bilang murah. Smartfren baru menyiapkan sekitar 300 ribu sampai 400 ribu unit MiFi Andromax 4G di pasaran. (Detik)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel