Photo Selfie Betrand Di Rumah Olga Hebohkan Neter

Kelihatannya belum cukup beberapa fans selalu menghujat Bertrand Antolin di account Instagram kepunyaannya.

Photo selfie betrand


Bertrand dengan Jessica Iskandar serta Kartika Putri dirumah duka Olga Syahputra juga berekor panjang.


Serangan beberapa haters selalu merisaukan Bertrand Antolin tentang photo selfie itu.

Photo selfie 

yang mereka kerjakan memanglah dikerjakan di dalam kedukaan meninggal dunianya Olga Syahputra.

Tetapi bukanlah tanpa ada karena mereka lakukan photo selfie itu. Sesungguhnya, maksud Bertrand yaitu mau memberikan bila mereka tidak mau selalu larut dalam rasa sedih pasca sepeninggal teman dekat karibnya itu.

Di account Instagram @bertrand1407, Bertrand lakukan klarifikasi dengan cara gamblang tentang photo itu. Dalam photo itu, Bertrand menyampaikan mengambil keputusan tidak untuk nangis lagi waktu diwawancara.

Tak itu saja, sesudah Olga wafat, Bertrand serta Jessica Iskandar kerap diundang untuk isi acara tv. Dikarenakan itu juga, Jessica serta Betrand saat ini jadi rekan akrab. Hal semacam itu juga sangatlah disyukuri Bertrand.

Dan akhirnya Betrand Meminta Maaf Kepada fans Melalui akun instagram 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Photo Selfie Betrand Di Rumah Olga Hebohkan Neter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel

Usa Car Insurance Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.