-->

Konten Marketing Untuk Usaha Kita

Pada dunia bisnis online konten sangatlah penting, selain memberikan informasi yang baik juga harus SEO Frendli. Pada artikel kali blog buya akan menuliskan apa itu konten marketing.
Anda mungkin pernah mendengar arti Konten Marketing?

Konten Marketing yaitu content(konten) yang di buat dalam banyak media mulai dari tulisan, video, photo, serta media lain, yang fokusnya untuk berkomunikasi dengan customer ataupun calon customer.
content marketing


Konten Marketing tidak berfokus pada penjualan langsung, akan tetepi lebih ditujukan untuk membangun keyakinan calon pelanggan pada product ataupun service (layanan) Anda serta untuk melindungi kontak dengan pelanggan setia Anda. Dengan memanfaatkan konten marketing maka Anda dapat memperoleh pelanggan-pelanggan baru sekalian melindungi pelanggan-pelanggan setia Anda supaya terus memakai product atau layanan Anda, dalam pribahasa sambil menyelam minum air.

Kenapa kontent marketing utama untuk usaha Anda? Di bawah ini kami kumpulkan kenyataan-fakta utama berkenaan dengan kontent marketing untuk Anda : Konten Marketing Untuk Usaha Kita

• 61% customer menyampaikan bahwa mereka lebih sukai perusahaan yang mempunyai content yang baik. Mereka juga lebih sukai bertransaksi dengan perusahaan itu (dari Custom Kontent Council).

• 90% customer menyebutkan bahwa mereka memperoleh content yang berguna dari perusahaan yang sediakan product atau service buat mereka serta 78% dari customer itu menyampaikan bahwa content yang baik serta menarik dapat bangun jalinan yang baik pada perusahaan dengan customer (dari TMG Custom Media).

baca juga : Cara membuat Channel Youtube untuk Usaha Anda

• Perusahaan yang mempunyai halaman situs (blog) memperoleh pengunjung situs dengan jumlah 97% semakin banyak dari pada perusahaan yg tidak mempunyai situs (blog) (dari Quicksprout).

• Content yang menarik adalah salah satu diantara tiga argumen paling atas kenapa orang ingin follow account perusahaan Anda di media sosial (dari Content+).

• Beberapa pemasar (marketer) rata-rata menggunakan seputar seperempat biaya marketingnya untuk menghasilkan kontent marketing (dari B2B Marketing Insider).

Sesudah lihat kenyataan-fakta diatas, saat ini Anda pasti tahu kenapa kontent marketing jadi sangatlah utama untuk tingkatkan usaha Anda. Jadi Konten marketing sangatlah penting dalam usaha kita baik usaha oline maupun offline. yang butuh jasa pembuatan content marketing bisa menguhungi wa:088805032328 buyasorta promosi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel