-->

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog

Cara mendapatan Banyak Pengunjung Blog, Tentu saja semua orang yang mempunyai website atau blog sangat senang kalau website atau blognya ramai bersama lebih dari satu pengunjungnya. Sebetulnya tidak perlu tips atau trik yang banyak jika saudara ingin web anda ramai pengunjungnya karena sederhana saja caranya. Berikut seocips akan membagikan tips sederhana agar blog mempunyai banyak pengunjung atau ramai pengunjungnya.

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog
Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog





1. Membikin postingan situs cepat terindex

Cara buat memperbanyak pendatang situs sebetulnya merupakan cara yang gampang saja kalau saudara menguasai teknik SEO ( Pastinya anda akan menguasai trik-trik Seo secara perlahan lahan bila saudara tetap di dunia blog). Salah satu cara agar web kamu lebih dari satu pengunjungnya merupakan dengan membikin artikel anda terindex Google, dan akan lebih bagus lagi kalau mendapatkan posisi Page One atau halaman pertama Google. Jika berhasil maka pengunjung akan secara otomatis memasuki situs atau website kamu. ( Baca; cara agar postingan situs terindex Google dengan cepat )

2. Mengerjakan Blogwalking.

Apa itu Blogwalking? Blog walking adalah kegiatan mengunjungi web atau website orang lain yang kemudian menjauh pendapat di situs atau website tersebut. Ada banyak website yang menyediakan kolom alamat website bagi orang yang memasrahkan komentar di situs mereka.

Saudara harus ingat bahwa jangan pernah menjauh pendapat SPAM pada website orang lain karena hal itu hanya akan memasrahkan citra yang buruk pada engkau. Biasakan buat membaca postingan yang ditulis terlebih dahulu sebelum menjauh pendapat agar anda mengerti bersama memasrahkan pendapat yang sesuai dengan topik atau bahasan postingan web tersebut.

Dengan berkomentar dengan baik dan menjauh alamat situs kita di kolom yang telah disediakan, maka kamu akan mendapatkan backlink menuju web engkau. Selain itu, prospek besar pendatang lain di website tersebut pun akan mengunjungi web saudara ketika mereka memandang komentar yang saudara berikan. Dari proses situs walking ini kita dapat mendapatkan cukup lebih dari satu trafik.

cara-mendapatkan-banyak-pengunjung-blog
Indah Nada Pupita Hijab Blogger


3. Saling Follow Blogs

Hal pula yang harus kamu lakukan adalah kalau website yang anda kunjungi mempunyai widget Followers. Contohnya engkau mampu memandang yang aku pasang di blog ini. Perlu kamu ketahui pula bahwa widget Followrs yang ini adalah salah satu widget Followers web yang Valid HTM5.

Jadi buat anda yang kepengen memasang widget Followers yang valid HTML, tidak ada salahnya kamu  berupaya memasang widget Followers website ini. Engkau bisa mempelajari ; cara memfollow web lain dengan Cepat. Silahkan saudara Follow bersama tinggalkan komentar bahwa engkau telah memfollow website tersebut, maka biasanya admin dari situs yang baru saja kamu follow tersebut akan memfollow kembali web saudara. Sebagai Demonya saudara mampu mencoba widget dibawah ini:

baca : 5 Hal Penting Untuk Blogger Pemula

Dengan saling Follow bisa mempersembahkan keuntungan dikedua pihak, Yaitu dimana postingan terbaru tersebut akan muncul di dashboard Blogger yang saling Follow. Jadi semakin lebih dari satu Followers blog akan semakin baik hasilnya di web kamu. Tentu saja ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan Backlink di blog saudara.

4. Promosikan website


Cara berikutnya merupakan rajin mempromosikan website anda keberbagai media sosial, media sosial yang sering saya gunakan untuk mempromosikan postingan merupakan Facebook, Google+ beserta Twitter. Dari ketiga jejaring sosial tersebut yang memiliki efek ter bagus buat website/blog engkau adalah Google plus, karna tentusaja alasannya minimalis saja, media sosial ini milik Google. Jadi hasilnya sangat bagus kalau ingin postingan saudara bertengger di Halaman pertama Google. Anda pula bisa membuat Fanspage Google Plus dan Fanspage Facebook diblog engkau.

5. Membuat artikel Berkualitas

Memperbanyak pendatang situs dengan konten original

Ini masih berhubungan dengan trik pertama tadi. Maksud aku memperbanyak pengunjung blog dengan membikin postingan berkualitas dan original ini, agar situs gampang terindex oleh Google beserta mudah mendapatkan kepercayaan dari pembaca web. Pada awal pembuatan postingan dimana blog kita masih baru, buatlah konten atau postingan yang Original tidak asal copy paste dari blog lain, jika anda mengawali tulisan anda dengan hasil copas, maka blog kamu akan memiliki citra buruk di search engine.

6. Mempercantik Tampilan website

Berikutnya adalah memasang template yang ringan loadingnya bersama sebisanya SEO friendly untuk menunjang postingan engkau agar lebih mudah di index search engine seperti Google. Saudara mampu mengecek beberapa template Seo Frendly koleksi Seocips.Com di sini; Template web SEO.

Cara memperindah Blog

Baca Cara Memposting Artikel di Blog

Mungkin Bermanfaat bagi rekan semua terutama yang Newbie seperti saya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel