-->

Cara Membuat Blog Kita Ber Alexa Ramping

Assalamu'alaikum Masbro dan Mbakbro bloggers, bukannya bermaksud menggurui para masta. Artikel ini pun saya rewrite dari blog masta juragan cipir blogger aremanita (sebutan fans fanatik arema yang cewek). Alexa merupakan satu website pencatat trafik situs di internet dengan memakai hitungan rumus spesifik, lantas mereka memberi peringkat berbentuk angka alexa atau umum dimaksud " alexa rank " untuk masing-masing situs atau web berdasar pada trafik (pengunjung) situs itu.

Seandainya satu situs (blog) mempunyai trafik tinggi jadi Alexa bakal memberikannya alexa rank situs (blog) itu dengan angka rendah atau sedikit. Itu tandanya bahwa situs (blog) itu bertrafik tinggi. Makin tinggi trafik situs (blog) jadi bakal makin sedikit angka alexanya. Banyak hal yang mengupas tentang alexa, tanya si mbah juga banyak atau di artikel lain blog ini.


Dalam dunia lain maksudnya dunia blogger, angka pada alexa yang kecil itu yang dimaksud dengan alexa ramping atau alexa langsing. Jika blog atau website dengan alexa ramping atau kecil itu berarti peringkat alexa situs (blog) itu tinggi. Menambah alexa rank bermakna merampingkan alexa atau melangsingkan alexa. Berarti usaha kita untuk bikin angka alexa jadi sesedikit mungkin, dengan kata lain blog atau website kita banyak pengunjungnya.

(? ) Bagaimana caranya melangsingkan atau merampingkan angka alexa situs (blog) anda agar peringkat alexa rank-nya naik???

Kata juragan cipir sih gampang alias muda, tetapi butuh ketekunan dan kesabaran. Di bawah ini 2 hal yang perlu anda kerjakan agar alexa rank situs (blog) anda ramping.


Yang Pertama, Buat artikel orisinil perhari, minimal satu artikel dalam satu hari.
Kerjakan blogwalking (kungjungan ke blog lain) setiap hari, minimal 10 situs (blog) punya orang lain anda komentari agar mereka berkomentar balik.


perlukah saya mengklaimkan website saya di alexa?
Bisa, tetapi itu hanya panduan penambahan. Pada dasarnya pemicu paling utama angka alexa melangsing yaitu 2 hal diatas, yakni up-date teratur dengan artikel orisinil serta blogwalking sehari-hari.

Jadi Untuk Menurunkan alexa rank dan membuat blog kita ber alexa ramping, Itu saja! kata juragan Saya akan tidak mengemukakan langkah yang bertele-tele, lantaran langkah turunkan angka alexa paling cepat menurut saya cuma itu saja. Saya tak sukai bikin hal gampang jadi susah, dengan kata lain saya tak sukai menyulitkan satu hal yang sesungguhnya gampang. Berarti saya mengemukakan pada rekan-rekan apa yang ada saja tanpa ada menaikkan-nambahi beberapa hal lain yg tidak benar menurut saya.

* Silahkan masbro-mabro bloggers indonesia, cobalah 2 trick diatas serta saksikan akhirnya satu bulan lalu. Jadi angka alexa situs (blog) anda bakal alami penurunan dengan pasti serta relatif cepat. Ingat, kerjakan 2 hal diatas " sehari-hari ".

Demikian dahulu artikel yang dapat saya share, semoga para sahabat bloggers diamanapun kalian berada terutama yang newbie alias masih baru ngeblog jangan segan-segan untuk berkomentar atau bertanya kepada blog ini. Perihal panduan menambah peringkat alexa rank atau merampingkan/melangsingkan angka alexa paling cepat, hanya 2 hal diatas yang paling cepat merampingkan alexa. Semoga bermanfaat, baca juga Alexa Ramping  di Wassalamu'alaium  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel