-->

5 Smartphone Kelas atas Yang di Jual di Indonesia

HP/Smartphone Android Teranyar – Industri handphone Android di Indonesia memanglah selalu berkembang, terlebih orang-orang Indonesia demikian haus bakal tehnologi teranyar terutama pada tehnologi handphone Android. Banyak vendor yang tawarkan HP Android mutakhir dengan harga yang beragam bergantung kelas mana yang mereka bidik.

Dikelas menengah ke atas kita dapat menjumpai vendor besar sekelas Samsung, Sony, LG, serta HTC. Sedang dikelas menengah kebawah terdapat beberapa vendor lokal serta internasional seperti Xiaomi, Asus, serta Smartfren, Advan, Mito, serta Evercoss yang selalu berlomba-lomba dalam merebut hati orang-orang.

Sesungguhnya orang-orang Indonesia lebih pilih smartphone Android dengan harga terjangkau, tetapi mempunyai tehnologi mutakhir. Walau demikian umumnya tehnologi mutakhir pada HP Android seringkali dipunyai Smartphone dengan harga di atas 5 Juta Rupiah, jadi anda mesti betul-betul dapat pilih HP Android mutakhir bernilai murah.

Terdapat beberapa HP Android baru dan boleh di bilang memiliki segmen kelas atas yang launching ditahun 2014, pasti untuk menarik perhatian orang-orang dengan cara luas Smartphone/hp/handphone itu mesti mempunyai tehnologi mutakhir di dalamnya, serta untuk anda yang tertarik beli HP Android teranyar yang mempunyai tehnologi mutakhir silakan simak 5 referensi HP Android Teranyar(baru) serta Tercanggih berikut ini. 5 HP Android Teranyar Serta canggih dengan memiliki spesifikasi yang tinggi dan kemampuan hebat.Ponsel Android teranyar, 5 Smartphone Kelas atas Yang di Jual di Indonesia bisa di simak cikidot Gan.


1. Samsung Galaxy Note 4

Tehnologi mutakhir yang dipunyai Samsung Galaxy Note 4 tak kan dapat ditandingi smartphone apa pun ditahun 2014 ini, hingga kami memasukan Samsung Galaxy Note 4 juga sebagai HP Android Teranyar serta tercanggih yang kami berikan pertama kali. Hp ini dilengkapi sensor fingerprint scanner serta monitor beresolusi Quad HD juga sebagai tehnologi andalannya.

S-Pen Stylus sebagai ciri khas Samsung Galaxy Note 4 juga ditingkatkan teknologinya dengan feature penambahan Smart Select yang dapat menyeleksi gambar, text, pada suatu aplikasi untuk membaut cliping. Monitor memiliki ukuran 5. 7 inch dengan resolusi Quad HD (2K), dilengkapi tehnologi Super Amoled dengan kejernihan serta tingkat ketajaman mengagumkan.

Untuk sisi kamera, telah dilengkapi kamera bersensor 16 megapixel, serta 3. 7 megapixel dengan tekologi OIS (optical image stabilization). System operasi pada hp ini telah Android Kitkat serta dilengkapi hardware paling baik dikelas premium dengan memakai Chipset Octa Core Exynos 5433, GPU Mali-T760, yang digabungkan dengan Ram 3 GB.

Untuk memperoleh HP Android teranyar itu anda mesti keluarkan duit yang banyak, lantaran Harga Samsung Galaxy Note 4 di jual sangatlah mahal dengan harga perdaya 9. 5 Juta Rupiah. Harga yang fantastis tentu, tetapi sepadan dengan tehnologi mutakhir yang dipunyai handphone itu.

2. Sony Xperia Z3
HP Android Teranyar Serta Tercanggih Di Indonesia

Sony Xperia Z3 


HP Android teranyar serta tercanggih yang ke-2 adalah product bautan Sony. Vendor yang bermarkas dijepang itu memanglah jadi pusat tehnologi dunia, telah banyak karya yang mereka bikin serta satu diantara yang paling baik serta tercanggih yaitu Sony Xperia Z3. Sama dengan Samsung Galaxy Note 4, hp ini dapat dikhususkan untuk kelas premium dengan banderol di atas 8 Juta Rupiah.

Tehnologi mutakhir sebagai andalan Sony Xperia Z3 yaitu tehnologi anti debu serta air, bahkan juga hp ini dapat dibawa berenang dalam kedalaman 1 mtr. sepanjang 1/2 jam. Keperluan hardwarenya juga tidak kalah gahar, dengan processorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2. 5 GHz Krait 400 yang digabungkan dengan Ram memiliki ukuran 3GB serta GPU Adreo 330.

Kekuatan tahan air yang dipunyai Sony Xperia Z3 bisa anda gunakan untuk berfoto selfie di di air. Kamera Sony Xperia Z3 mempunyai resolusi sebesar 20. 7 megapixel dengan ISO sebesar 12. 800. Kamera Sony Xperia Z3 dapat disejajarkan dengan kamera SLR bernilai 8 Jutaan, lantaran mempunyai tehnologi paling tinggi dikelasnya, sedang untuk kamera sisi depan mempunyai lensa 2. 2 megapixel.

Cuma Sony Xperia Z3 yang memakai monitor Full HD 1080p di antara HP Android teranyar dikelas premium, meskipun jauh ketinggalan tetapi Sony mengklaim monitornya telah sangatlah mumpuni karena tehnologi Triluminos display, serta X-Reality Engine yang membuahkan monitor lebih jernih serta tajam, tak kalah dari monitor beresolusi Quad HD (2K).


3. Lenovo Vibe Z2 Pro
Lenovo Vibe Z2 Pro, 5 Smartphone Kelas atas Yang di Jual di Indonesia



Lenovo tidak mau kalah dalam persaingan smartphone dikelas premium, mereka melaunching HP Android teranyar dengan nama Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone teranyar itu juga dibekali monitor beresolusi 2k (2560 x 1440) tetapi dengan bentang lebih luas, memiliki ukuran 6 inch serta mempunyai kerapatan piksel ~490 ppi.

Lenovo Vibe Z2 Pro dapat memutar video beresulusi 4K lantaran kamera yang dipunyainya juga dapat merekam video beresolusi itu. Kamera 16 Megapixel pada Lenovo Vibe Z2 Pro telah dilengkapi sensor BSI, OIS, serta dual LED Flash, hasil fotonya juga mengagumkan dengan adanya banyak feature seperti Ultra and Art Night Shot modes, serta Ultra Pemandangan.

Smartphone ini dapat dilengkapi tehnologi LTE, serta mempunyai kamera depan 5 Megapixel. Untuk masalah peforma tak perlu diragukan lagi lantaran Lenovo Vibe Z2 Pro mengadapatasi Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan processor 2. 5 Ghz, serta digabungkan dengan GPU Adreno 330 serta Ram memiliki ukuran 3GB.

Harga HP Android teranyar buatan Lenovo itu di jual dengan cara resmi dengan harga $640 atau seputar 7. 7 Juta Rupiah. Harga yang sangatlah mahal tentu, tetapi tehnologi yang dipunyai HP Android teranyar itu dapat memberi pengalaman sendiri untuk anda dalam rasakan Phablet memiliki ukuran 6 inch dengan spesifikasi Android Kitkat, LTE, Monitor Quad HD, serta kamera berkwalitas tinggi.

4. LG G3
LG G3, 5 Smartphone Kelas atas Yang di Jual di Indonesia
LG G3 


Smartphone mutakhir setelah itu adalah ponsel Android teranyar dari LG dengan seri LG G3. Hp premium itu mempunyai monitor beresolusi 2K (1440 x 2560 pixels) dengan bentang monitor memiliki ukuran 5. 5 Inch. Monitor beresolusi sangatlah tinggi itu dilapis tehnologi True HD-IPS + yang membuahkan kerapatan piksel ~534 ppi.

Bukan sekedar dilengkapi monitor mutakhir, untuk hardware hp ini dapat di dukung hardware paling baik ditahun 2014 dengan memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mempunyai processor Quad Core 2. 5 Ghz. Ada juga Ram memiliki ukuran 3GB serta GPU Adreno 330. Hardware itu memanglah mesti dipunyai Smartphone premium saat saat ini, serta dipakai pada Lenovo Vibe Z2 Pro serta Sony Xperia Z3.

Kamera LG G3 juga tidak luput dari kecanggihan tehnologi sekarang ini. Kamera tersebu mempunyai resolusi 13 megapixel, meskipun masih tetap kecil dibanding Sony Xperia Z3 walau demikian LG mempunyai tehnologi Laser Autofocus yang dilengkapi OIS+ camera untuk kurangi blur serta goyangan waktu memphoto, ada juga kamera depan beresolusi 2. 1 megapixel untuk berfoto selfie.

Harga smartphone mutakhir buatan LG itu di jual dengan harga 6. 5 Juta Rupiah di Indonesia, serta dengan tehnologi yang dipunyainya pasti duit sebesar itu bukanlah jadi permasalahan, terlebih hp ini dapat didukung dengan fitur-fitur menawan seperti knock code, QuickCircle, serta Wireless Charging.

5. Xiaomi MI4
Xiaomi MI4, 5 Smartphone Kelas atas Yang di Jual di Indonesia
Xiaomi MI4 


Tehnologi mutakhir yang dipunyai Xiaomi, tercermin pada peluncuran Xiaomi Mi4. Dibalut material memiliki bahan metal serta sentuhan operating sistem Android Kitkat yang dipercantik user interface Miui V6, dapat membuat suatu smartphone premium dengan body menawan serta design menawan.

Karena processor Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2. 5 GHz, yang digabungkan dengan Ram memiliki ukuran 3GB serta GPU Adreno 330, peforma HP Android teranyar buatan Xiaomi itu dapat menggerakkan bermacam game serta aplikasi Android terberat sekalipun, lalu untuk kamera juga di dukung kamera beresolusi sangatlah besar dengan sensor Sony IMX 214 beresolusi 13 megapixel di bagian belakang, serta 5 megapixel di bagian depan.

Tehnologi yang dipunyai Xiaomi tak perlua anda bayar mahal, lantaran harga ponsel teranyar buatan Xiaomi itu di bandrol sangatlah murah, dengan harga 4. 7 Jutaan untuk versus 64GB, sedang versus 16GB di bandrol cuma 3 Jutaan. Untuk mendaptkan hp ini, anda dapat membelinya melalui toko on-line lantaran belum resmi beredar di Indonesia.

Ke lima HP Android teranyar serta tercanggih di atas bakal menarik ketertarikan beberapa orang untuk membelinya, walau demikian harga nya memanglah mahal lantaran pasti memerlukan cost penelitian yang banyak untuk meniliti serta mendesain HP Android teranyar serta diatas. Bila saya sendiri malah lebih tertarik beli Xiaomi Mi4 lantaran design yang dipunyainya telah sangatlah elegan serta dilengkapi spesifikasi tinggi tak kalah dari HP Android teranyar buatan Samsung, LG, Lenovo, serta Sony.

Semoga Artikel dia atas menjadikan pembaca budiman bermanfaat, jangan lupa berkunjung dan tinggalkan pesan.... di olah dari:hariangadget

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel