-->

Top 5 Aplikasi Google Chrome Untuk Blogger


Apakah Anda menggunakan browser google chrome untuk blogging? Jika ya maka mengapa tidak bisa Anda menambahkan aplikasi Chrome yang akan membuat blog Anda lebih cepat, mudah dan menyenangkan. Di sini, di posting ini saya ingin berbagi beberapa aplikasi krom atas bahwa seorang blogger harus memiliki.
         Seorang blogger harus memeriksa aplikasi ini mengagumkan yang merupakan cara termudah untuk memperbarui blog Anda Ini adalah blog editor penuh fitur yang terintegrasi dengan browser.Anda dapat membuat posting baru, label, dan bahkan mengedit blog posts. memiliki interface sederhana dan lebih cepat dalam menulis juga bisa mengaktifkan modul HTML. 
Satu highlisht adalah Tidak perlu Pendaftaran.

Aplikasi ini membantu Anda untuk memeriksa bagaimana blog Anda dilihat dalam berbagai resolusi. Ini mengubah ukuran seluruh browser ke desktop, resolusi netbook, ponsel, dan banyak lagi. Ini akan membantu Anda untuk mengembangkan template blogger.

 Terbaik alat untuk memeriksa development.Allows web, mengedit dan monitor CSS, HTML kode, bahkan jika Anda tidak tahu ini spasi languages.Found putih di blog Anda? Anda dapat memperbaiki dengan Firebug.Firebug dapat digunakan untuk mengurangi ruang di blog Anda.

Ini adalah salah satu aplikasi krom atas untuk gambar mengedit yang merupakan lapisan dasar one.Pixlr adalah browser yang terintegrasi app.No kebutuhan download, antarmuka registeration, sederhana dan sama sekali tidak Editor annoying.The mampu mereproduksi file PSD.

Ini membuat screen shot dari halaman web, mengedit atau memberikan keterangan dan menyimpan ke youcomputer setiap formats.You bahkan dapat mengekspor ito blogger, email dan mencetak itu. 
antarmuka sederhana dan bersih. Apakah ada Apps bahwa seorang blogger harus memeriksa? Komentar Disini

sumber bloggerhacking[dot]com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel