-->

Mengapa Banyak Afiliasi Gagal ?



Mengapa Banyak Afiliasi Gagal ?

Pernahkah anda terpengaruh oleh iklan cepat kaya di internet, atau mungkin terlintas di pikiran anda  mencari uang melalui internet dan bergabung di sebuah afiliasi akan  memperoleh banyak dollar ?
Pendapat Anda salah.

Janganlah terpengaruh oleh iklan-iklan yang mengatakan bahwa mencari uang di internet bisa memperoleh penghasilan yang melimpah tanpa harus bekerja.

Kunci sukses di dunia affiliate anda harus punya ilmu yang cukup mengenai Internet Marketing, mulai dari membuat website, landing page, cara promosi dan banyak lagi.

Ada beberapa masalah  mengapa banyak yang tidak mendapatkan penghasilan dari Afiliasi ?


1. Menjual Produk tanpa survey ( tidak tahu mencari kata kunci Niche).
2. Tidak punya Website sendiri, hanya mengandalkan Website Replika dari Afiliasi.
3. Menganggap sudah punya website berarti sudah bisa dapat dollar.
4. Tidak punya ilmu atau tidak tahu mengenai  produk yang dipasarkan.
5. Tidak tahu membuat  landing page.
6. Tidak mengetahui cara promosi di Internet.

Bergabung di sebuah afiliasi bukan berarti anda bisa cepat kaya dalam semalam, anda harus membangun website sendiri  seperti anda membangun bisnis lain, butuh waktu dan ilmu yang cukup, serta tahu proses kerja dari apa yang anda lakukan.

Sebenarnya Perusahaan Affiliasi hanya menyediakan produk yang mau dipasarkan,  Bagi para blogger yang tidak punya produk untuk di jual anda bisa bergabung di Afiliasi. Tugas anda adalah memasarkan produk yang ada di perusahaan afiliasi tersebut. Kalau anda bisa menjual anda akan mendapatkan komisi dari penjualan produk yang telah anda pasarkan.

Kalau mau serius untuk mendapatkan penghasilan melalui Internet  persiapkan diri anda dengan banyak belajar mengenai Internet Marketing.

Semoga bermanfaat.

Author : Jaca
Tentang : Menjalani Bisnis Online.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel