Minggu, 06 Maret 2016

Macam dan Jenis Pelanggaran Youtube

-

buyasorta - Nah beragam pelanggaran ini begitu harus hukumnya buat kamu kenali sebagai mitra youtube, lain ceritanya jika anda bukanlah mitra youtube/cuma pemakai youtube yg tidak mencari duit diyoutube. Pastinya ya tidak sangat utama ya kan. Nah bagaimana bentuk pelanggaran yang umum berlangsung di youtube adsanse? Ada 2 pelanggaran yang pada umumnya yg harus anda kenali, apa sajakah? 

1. Pedoman Komunitas Youtube

Untuk pelanggaran jenis ini, walau tak dengan cara segera memengaruhi system keuangan anda diyoutube atau monetisasi, namun jika berlangsung berulang lagi juga begitu beresiko efeknya pada account anda, account youtube anda bahkan juga dapat ditangguhkan oleh pihak youtube? Aduh kok dapat seberat ini ya? Mungkin saja anda berpikir seperti itu. 

Nah bagaimana bentuk pelanggaran type ini? Ok lanjut, saya deskripsikan jika anda mengupload video, di mana di dalam video itu, diisi adegan yang begitu dilarang oleh pihak youtube tersebut, umpamanya, materi video anda diisi content adegan ketelanjangan/porn, kebencian pada satu grup/suku/agama, penipuan, penjualan product palsu, atau berikan info yang menyesatkan. jadi jika ada netizen yang lihat video anda, serta nyatanya video anda diisi content yang diisi hal yang saya terangkan tadi, jadi pihak youtube segera melakukan tindakan atas laporan nitizen tadi sekalian berikan anda hukuman dasar komunitas. 


Berapakah lama saat hukuman untuk pelanggaran type ini? seandainya anda tak lakukan pelanggaran type ini berulang lagi, anda bakal melakukan hukuman dasar komunitas sepanjang 30 hari terhitung mulai sejak anda terima pelanggaran type ini. 


pastinya masihlah dapat, dengan catatan anda tak lakukan pelanggaran type ini berkali-kali. jika anda lakukan pelanggaran dasar komune berkali-kali, jadi account anda bakal selekasnya ditangguhkan oleh pihak youtube, yang lebih buruknya, account anda bakal segera dibanned. seperti yang pernah saya alami, saat account saya ditangguhkan, sebagian bln. lalu, saya terperanjat lihat account saya yang ditangguhkan telah dibanned oleh pihak youtube. jadi kemungkinan kecil account anda bakal kembali ke posisi awal mulanya. 



 2. Pelanggaran Hak Cipta Youtube

Nah pelanggaran ini yang paling beresiko, upayakan supaya anda hindari pelanggaran type ini, sebab bila tak, permasalahan seriusnya yaitu anda kehilangan akses monetisasi video anda, kebayangkan sedihnya tu di sini, uang dari video dah nyaris cair, eh terkena pelanggaran hak cipta, automatis pembayaran anda ditangguhkan untuk 6 bln. kedepan, mengapa 6 bln.? lantaran pelanggaran ini bakal habis saat berlakunya bila account anda sudah melalui saat 6 bln., terhitung mulai sejak anda terima pelanggaran type ini. serta Account youtube anda bakal berwarna merah bertuliskan 'Not in good standing/reputasi buruk'. 



pelanggaran hak cipta di dunia youtube begitu beresiko serius untuk mitra youtube, seperti kehilangan untuk terhubung feature fitur youtube, seperti : monetisasi video, bikin video durasi panjang, memberi anotasi, memberi kartu dsb. apa sajakah bentuk pelanggaran hak cipta? umpamanya saya kronologikan, saat anda mengupload video youtube, materi video anda diisi content yang dipunyai oleh orang lain, umpamanya anda mengupload video mengenai Psy, melalui videonya gangnam style. apa yang berlangsung? saya rasa anda telah cukup tahu mengenai apa yang saya maksud dengan pelanggaran hak cipta ini. 

Nah saat ini anda telah dapat mengetahu beragam bentuk pelanggaran yang kerap berlangsung di dunia youtube, yang kadang-kadang ada banyak beberapa mitra youtube yg tidak memerhatikannya, mempedulikannya, mereka cuma konsentrasi unggah serta reupload, yang utama jumlah earning youtube adsanse bertambah. 

mari kita bermain youtube dengan cara sportif serta alami, insya allah account youtube serta earning youtube anda bakal bertahan lama.








Load disqus comments

0 komentar