Sabtu, 12 Maret 2016

Cara Menghindari pelanggaran Hak Cipta

-



Pelanggaran hak cipta ? 

pelanggaran hak cipta bisa diibaratkan seperti satu bom dinamit yang setiap saat bisa meledak. bila pelanggaran hak cipta anda kerjakan berulang lagi, jadi automatis account youtube anda bakal kehilangan kekuatan untuk terhubung feature monetasi, hingga anda kehilangan akses untuk membuahkan duit dari video anda. sempatkah anda merasakannya? atau saat ini anda tengah merasakannya, bila benar, jadi tulisan ini harus anda baca serta tekuni. 


Apakah itu pelanggara hak cipta dalam dunia youtube? 


Tersebut hal hal simpel yang bisa anda kerjakan untuk hindari pelanggaran hak cipta : 

Unggah lah video original hasil karya anda sendiri tetapi berkwalitas serta profesional pastinya. 
Janganlah masukan music yang memiliki hak cipta dalam video anda. 
Janganlah mengupload lagi video popular diyoutube/video hasil karya youtuber lain terlebih memiliki kandungan hak cipta. 

Bila anda mengambil keputusan untuk mereupload video youtuber lain, jadi baiknya, mintalah izin pada yang memiliki video itu dengan menghubungi chanel sipemilik video itu. bila diizinkan jadi kerjakanlah reupload bila tak janganlah kerjakan reupload, ingat janganlah kerjakan, walau terlebih dulu anda sudah memohon izin pada sipemilik video itu. 

Menghias senantiasa chanel anda dengan video video original anda, tujuannya di sini, janganlah anda berikan sebagian video punya orang lain, walau dichanel anda didominasi oleh video original karya anda sendiri. 

Nah tersebut banyak hal yang harus anda kenali sebagai mitra youtube untuk hindari pelanggaran hak cipta. dari mulai saat ini niatkan pada diri anda selalu untuk jadi mitra youtube yang berhasil dengan content video hasil karya sendiri. salam berhasil dari saya.


Load disqus comments

0 komentar