Rabu, 02 Maret 2016

Cara Membuat dan Optimasi Channel Youtube Untuk Monetize

-

Tips Rahasia Optimasi Channel Youtube 
Pernah kah anda lihat channel youtube yang mengulas sangat banyak niche. bagaimana menurut anda, chanel mana yang bagus? 

Kemungkinan jawabannya berbagai macam, channel yang gado gado yang diisi banyak niche, terlebih yang konsentrasi pada satu niche. kurang lebih mungkin saja demikian jawaban dari anda, karena kembali kepada pengunjung. Optimasi Channel guna meningkatkan earning dan pendapatan adsense anda sangatlah penting, karena jika channel anda sangat bagus dan menarik pasti pengunjung akan balik lagi.

Tahu kah anda? 

Menginginkan bkeberhasilan unuk jadi pemain youtube adsanse, anda mesti miliki chanel youtube yang cuma mengulas satu niche saja. 

Mengapa satu niche? 

Lantaran selain disenangi oleh pihak youtube, netizen akan trus mengingat anda, jadi bakal berlangsung satu viral yang mengagumkan di channel youtube anda, Anda miliki channel yang mengulas mengenai satu niche yang belum ada di youtube, www saya berani jamin, earning serta ketenaran akan anda peroleh dengan cepat. 

Saya tak menyalahkan channel-channel youtube yang mengulas banyak niche, namun alangkah baiknya satu chanel cuma mengulas satu niche saja atau mungkin dengan kata lain, cuma konsentrasi dengan satu niche. sama seperti kata, anda menekuni usaha property, bila anda konsentrasi dengan usaha property saja pastinya anda akan sukseskan? Jadi mempunyai chanel youtube yang cuma mengulas satu niche.


Bolehkah Channel Banyak Niche ?

Ya tentu Boleh saja tidak ada larangang selama tidak melanggar TOS Youtube dan Adsense, Pengalaman pribadi saya bermain pada keduanya, satu channel bermain di 1 niche dan channel yang kedua di niche gado-gado. 

untuk yang bermain pada niche gado-gado tunggu artikel selanjutnya cara optimasinya.




Load disqus comments

0 komentar