Jumat, 04 Maret 2016

5 Tips Meningkatkan Pengunjung Youtube dan Blog dari Google

-

Seperti pada umunya publiser, Anda memikirkan banyak mengenai bagaimana mendapatkan pengunjunag website atau channel youtube Anda. Ini semestinya tak mengagetkan kalau untuk pada artikel ini, content merupakan kunci utama. content yang banyak dan menarik, keterlibatan pengunjung baru dan membuat pengunjunga lama untuk kembali mengnjungi blog atau channel youtube anda.

Namun bagaimana Anda bisa membuat content yang yang banyak dan berkwalitas bagus, bernilai, serta unik ? Untuk jawabannya, lihat kembali kenapa Anda jadi Publisher AdSense. Cek kembali Artikel dan Video Anda, apakah seudah sesuai dengan petunjuk yang diberikan google

Waktu Anda membuat content baru Anda, gunakan lima tips ini untuk membuat Konten agar Blog dan Youtube Anda tidak Sepi Pengunjung.

Blog dan Youtube Anda  Selalu Update 

Sempatkan diri untuk mencari tahu siapa yang membaca content Anda serta tema apa yang mereka anggap paling menarik. Apakah situs (blog) Anda mengenai anjing memperoleh 20 komentar mengenai Chihuahua untuk tiap-tiap satu komentar mengenai Great Danes? Mungkin saja Anda mesti konsentrasi pada beberapa orang kecil!
Memperbarui content Anda sekerap yang Anda dapat. Dengan up-date reguler Anda bakal bangun keyakinan serta keterlibatan dengan pemakai Anda, serta mereka semakin lebih mungkin saja untuk sharing content dengan rekan-rekan mereka serta keluarga.

Buat video atau Blog Anda Menarik Bagi Pengunjung

Orang mengidamkan video. Bahkan juga, session lihat hp rata-rata di YouTube sekarang ini sekitaran 40 menit. Anda dapat tingkatkan jumlah saat pengunjung Anda saat di website Anda dengan memakai video serta photo.

Bikin video Anda sendiri ; memberi kepribadian website Anda serta content yang unik. Cobalah berikan sisi video yang terpisah, atau mengintegrasikan video dalam artikel Anda. Pakai pengujian A/B untuk temukan tempat paling baik untuk video Anda : umpamanya, lihat bagaimana video lakukan di dalam artikel dibanding diakhir. Ingat, bila Anda memakai video yang bukanlah punya Anda, yakinkan kalau Anda mempunyai hak untuk mendistribusikan mereka.

Mobile Friendly - Bisa di buka di smartphone atau tablet

Jumlah pemakai smartphone diprediksikan tumbuh sebesar 16% untuk dua miliar pemakai pada th. 2015. Dalam semuanya, akses situs dari hp bakal mewakili 69% dari semuanya jalan raya pada 2017, menurut emarketer. com. Rata-rata pemakai saat ini menggunakan nyaris tiga jam /hari pada piranti mobile. *
Untuk memenangkan semakin banyak pengunjung, memaksimalkan website Anda untuk semuanya monitor. Website Anda butuh bisa dibuka dimana saja serta setiap saat, di smartphone serta tiap-tiap piranti yang lain. (Hungry untuk pelajari selanjutnya? Saksikan panduan selanjutnya mengenai bakal bergerak.)


Berbagi di Media Social

Langkah pemakai temukan serta sharing content sudah beralih. Bersamaan dengan jalan raya segera serta pencarian, sharing sosial yaitu kunci untuk kiat pengunjung website Anda. Ingat, artikel atau video dapat jadi pas untuk mikro-saat seorang, jadi yakinkan Anda mempunyai pesan yang paling utama dalam sebagian waktu pertama.

Memakai plugin sosial serta tombol sharing untuk menolong pemakai sharing content Anda ditempat. Pakai ikon besar untuk menyoroti beberapa orang pilihan sharing. Coba untuk Tes/B dimana tombol-tombol peroleh keterlibatan paling baik : diatas, dibagian bawah atau tertanam pas di artikel itu. Untuk pengalaman pemakai yang paling baik, melindungi tombol-tombol terpisah dari iklan AdSense Anda.

Google Analytics Akan Membantu Anda Mengerti Apa Yang Di Mau Pengunjung Blog dan Youtube

Google Analytics akan membantu anda untuk memahami tentang pengunjung blog atau youtube anda, Anda dan demografi pengunjung, saat di website, halaman mana orang bisa berlama-lama atau meningglanya dengan cepat.

Memahami google analytics, sangatlah penting untuk blog dan youtube anda.

selamat berkarya dan sukses selalu salam BLOGGER.
Load disqus comments

0 komentar