Senin, 29 Februari 2016

Cara Setting Youtube Card Untuk Maksimalkan Penghasilan

-
earning youtube menggunung
Pada tulisan kali ini, saya bakal mengulas langkah tingkatkan earning youtube anda cuma dengan memakai satu feature ajaib dari youtube atau umum dimaksud Youtube Cards. 

apa manfaat feature kartu ini ? bukannya telah ada feature anotasi? tenang dahulu, feature youtube cards ini jika digabungkan dengan feature anotasi bakal menghadirkan jumlah pengunjung 2x lipat, ya 2x lipat. 

hingga earning youtube anda akan bertambah, demikian halnya pelanggan anda, terlebih semuanya video anda berkwalitas original serta profesional, saya jamin deh dengan kombinasi anotasi serta youtube cards akan bikin keuntungan yang berlipat. 

Langkahnya untuk aktifkan feature cards ini. Buka www. youtube. com,
masuk ke account youtube anda memakai e-mail anda, seperti umum anda pakai e-mail gmail.

sesudah anda masuk ke account youtube anda, anda tentukan halaman pengelolaan video, trus click video. untuk lebih terang dapat diliat digambar berikut ini.

Cara Setting Youtube Card Untuk Maksimalkan Penghasilan


  • Kemudian, anda tentukan video yang anda pilih berikan feature youtube cards, tentukan satu diantara lantas click ubah video. anda bakal diarahkan kemenu ubah video, di sana terdapat banyak feature youtube, untuk lebih jelasnya tengok gambar 


  • setelah itu pilih Card (kartu), aakan di arahkan untuk pada menu kart (card), silahkan tambah Card anda.

  • langkah berikutnya silahkan pilih video yang anda inginkan untuk bisa di tampilkan di card youtube.


  • langkah selanjutnya, anda dapat pilih sebagian dari video anda, ketentuannya dalam satu kartu cuma dibolehkan 1 video, serta sebagai catatan anda hanya diijinkan memakai optimal 3 kartu saja dalam satu video. 

Video anda telah ada satu kartu yang mana didalamnya ada video yang setiap saat bisa diliat oleh pengunjung anda. hingga memberi efek yang penting dari earning anda. Semoga bermanfaat. 
















    Load disqus comments

    0 komentar