Minggu, 28 Februari 2016

Cara Mengatasi Adsense Yang Di Banned !!!

-
Sebetulnya si gampang saja dan semuanya pasti tahu baik newbie seperti saya apalagi masta, jawabanya adalah jangan melanggar TOS Adsense dan Google. kwk kwk kwk eketawa.com
Selama tidak melanggar TOS tentu akun adsense kamu aman, kalau to di banned atau di disaprove sama si mbah google kita kan bisa mengajukan banding. Google pasti tahu jika kita mengajukan banding akun kita akan di review apa masih layak di pertahankan oleh google atau tidak tentunya google punya data tentang prilaku kita dengan akun adsense milik kita.
Ingat Moto Google satu akun untuk semua, satu akun google bisa untuk semua layanan google, dari gmail, youtube, android, playstore, admob, adword, blogspot dan semua layanan yang dimiliki google. Jadi menurut saya yang masih newbie bingit ini, kalau akun pingin aman yang gunakan satu akun untuk semua.
Kalau kita pemain adsense mungkin kita harus menjadikan akun adsense nonhosted, kalau punya web jadikan aplikasi android daftar di playstore pasang admob, atau menurut saran saya juga pasang iklan di adword.
Yang mencari penghasilan dari adsense youtube kayaknya juga perlu di tautkan ke akun adsense utama dengan satu alamat email saja. Kalau mau buat akun adsense dengan banyak administrator kan di perbolehkan oleh google, tapi masih dalam satu akun adsense.
Banned massal, mungkin pernah dengar sebenarnya itu hanya istilha yang di hembuskan oleh pemilik akun yang terkena banned, pada dasarnya tidak ada banned masal itu. Kalau terjadi banned massal kenapa juga masih ada akun yang tidak terkena banned, artinya bahwa yang di banned itu adalah akun-akun pelanggar TOS google. Saya punya temen yang sudah punya akun adsense sudah tahunan masih aman-aman saja, karena dia bermain di jalan yang lurus sebagai seorang blogger yang menulis artikel.
Sebagai Newbie alias pemula saya sering sekali membaca TOS adsense di
https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id
Maaf ini tulisan pertama agak amburadul, karena biasa main konten lucu ngakak dan youtube. kwk kwk kwk #eketawa
Load disqus comments

0 komentar