Sabtu, 31 Oktober 2015

Peraturan Baru Youtube Menguntungkan apa Merugikan !!!

-


Ass Wbr,,, apa kabarnya mastah mastah semuanya? Saya yakinkan senantiasa sehat serta bahagia serta pastinya earning youtubenya bertambah ya. Untuk pemain youtube adsanse tentu tak asing yang namanya kebijakan serta ketentuan youtube bukan? Nah dengan kebijakan/ketentuan, pihak youtube sekurang-kurangnya sangatlah sukses dalam mengelola content konten yang mana untungkan atau merugikan untuk mereka. Saya meyakini, tentu anda telah mengerti kebijakan youtube bukan? Lalu bagaimana bila kebijakan/ketentuan itu dirubah oleh pihak youtube? Untungkan atau jadi merugikan buat youtuber adsanse?. 


Baiklah seperti janji saya pada tulisan waktu lalu, yang bakal mengungkap ketentuan baru youtube, yang sudah berlaku sejak mulai Juni 2015 lantas. 

Tersebut sebagian ketentuan youtube yang sudah launching serta berlaku pada Juni 2015 : 

Po/Widraw dikerjakan diakun google adsanse jika sudah meraih earning minimum $100. Serta pembayaran dikerjakan tiap-tiap 2 bln. sekali. 
Jika lakukan pelanggaran, baik dasar komune ataupun hak cipta, yang bikin pemakai kehilangan akses monetasi/disable monetasi/banned. Jadi pembayaran tak ada. Berarti apa? Bila anda sudah meraih $100, bila berlangsung pelanggaran seperti yang sudah dimaksud di atas, jadi pembayaran anda dibatalkan serta mesti menanti hingga account anda sembuh kembali. 
Anda akan memperoleh pendapatan ganda. Yakni dari untuk hasil iklan, yang jumlahnya tetaplah %68 buat mitra selebihnya buat youtube ditambah cost berlangganan feature video tanpa ada iklan yang mana jumlahnya sekitar %10. Apakah itu video tanpa ada iklan? Bakal saya ulas dipostingan spesial. Jadi tetaplah ikuti e book ini ya. 

Tersebut sebagian deskripsi kebijakan youtube paling baru yang sudah berlaku mulai sejak Juni 2015 lantas. Untungkan atau merugikan? Bila diliat dari ketentuan youtube paling baru di atas, telah terang jelas begitu untungkan sekali buat beberapa youtuber adsanse, terlebih selain memperoleh hasil untuk iklan pastinya juga memperoleh royalti sebesar %10. Nah umumnya earning anda cuma dari iklan yang tampak divideo anda, saat ini ditambah lagi %10 dari royalti video tanpa ada iklan. Bukannya asik tu? 


Nah mudah-mudahan dengan ketentuan paling baru youtube ini, anda dapat lebih extra semangat untuk berkarya membuahkan content konten yang berkwalitas hingga menghadirkan banyak pngunjung dari beragam negara yang bakal beresiko pada earning youtube anda. Salam berhasil dari saya.

Baca : Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Lengkap

Load disqus comments

0 komentar