Selasa, 11 Agustus 2015

Inspirasi Dari Linda Ikeji Blogger Sukses Hasilkan 800 Juta Tiap Bulan

-
#inspirasi , Jadi Seorang blogger sukses hanya bermodal lapttop, dengan cuma menghadap laptop dari kamar serta menulis beberapa hal yang kita gemari, kita dapat membuahkan duit dari tulisan itu. Sangat banyak cerita berhasil pebisnis on-line dengan tekuni profesi jadi seseorang blogger profesional. Mungkin saja rekan-rekan blogger telah banyak yang tahu nama yang satu ini. Linda Ikeji, yang memiliki situs (blog) Lindaikeji. blogspot. com. Blogger wanita asal Nigeria ini mempunyai pendapatan yang sangatlah fantastis meskipun cuma memakai basis blogging gratisan punya Google, yakni Blogger. com. 



Berdasar pada info yang saya dapatkan dari sebagian website luar, pendapatan Linda Ikeji dari blognya pada th. 2013 mampu meraih USD$65.000 tiap bulan, atau apabila dikonversi ke rupiah seputar Rp 800 juta tiap bulan. Besar kemungkinan pendapatannya selalu jadi tambah bersamaan dengan meningkatnya popularitas serta trafik blognya. Menurut perkiraan saya, sekarang ini pendapatan blogger asal Nigeria itu dapat meraih Rp 1 milliar lebih per bln. dari blognya itu. 

Terkecuali cuma dengan memakai situs (blog) gratisan, penampilan situs (blog) Linda Ikeji juga sangatlah jauh dari kata bagus. Design theme blognya sangatlah simpel serta apa yang ada, dan tak ada tehnik SEO sekalipun untuk memperoleh trafik. Lantas sesungguhnya apa yang bikin situs (blog) itu dapat mempunyai trafik besar serta membuahkan duit yang melimpah hingga bikin pemiliknya jadi salah satu blogger berpendapatan tertingi didunia? Simak cerita secara singkat di bawah ini.

Inspirasi lainya : Youtuber PewDiePie Hasilkan Rp 96 Miliar dari Nge Games

Sekilas Tentang Linda Ikeji 

Awal mulanya, Linda Ikeji bukan siapa-siapa, ia hanya seseorang model serta jurnalis biasa. Profesi ini ia jalani sepanjang delapan th. saat sebelum pada akhirnya ia terjun ke dunia blogging. Terkecuali seseorang jenis, Linda Ikeji di Afrika di kenal juga sebagai seseorang aktifis yang rajin mengikuti beragam type jenis masalah kesenjangan sosial. Sebagian masalah salah satunya yang pernah ia dampingi yaitu masalah pembunuhan yg tidak kunjung usai, ada pula masalah salah tangkap dengan tuduhan pencurian. 

Linda Ikeji memanglah seseorang wanita dengan perhatian didunia sosial yang tinggi terlebih di negaranya sendiri, Nigeria. Bahkan juga pada th. 2014 lantas, ia menyumbangkan beberapa duit yang dipakai untuk kebutuhan perlakuan penyakit Ebola yang merebak di Afrika. Juga sebagai seseorang aktifis, ia juga kerap memperoleh penghargaan. Salah satunya ia pernah mencapai penghargaan untuk kelompok Young Personality of the Year pada th. 2012. Lalu pada tahuun 2014 ia juga beroleh dua penghargaan "Outstanding Blogger of The Year serta Best Issu & Gist Situs (blog)" at the Media Broad Awards berkenaan aktifitasnya didunia blogging



Mulai Aktif Menulis Di Blog 

Lantas kapan sesungguhnya Linda Ikeji mulai terjun ke dunia blogging? Berdasar sebagian sumber ia mulai aktif menulis pada th. 2003. Dengan modal pengetahuan situs (blog) yang sangatlah minim, sehari-hari ia rajin isi situs (blog) yang di buat dengan basis gratisan itu tanpa ada memperoleh duit sekalipun. Cuma berbekal laptop serta modem, Linda Ikeji mulai menulis untuk blognya yang ia beri nama sesuai sama namanya sendiri itu. 

Untuk beberapa besar blogger, melakukan kegiatan ngeblog setiap malam tanpa ada membuahkan duit yaitu suatu hal yang sangatlah berat. Tetapi untuk tidak Linda Ikeji, bahkan juga mulai sejak ngeblog th. 2003 s/d 2007, ia sekalipun belum memperoleh bayaran dari situs (blog) yang ia kelola. Tetapi hal semacam itu tak membuatnya menyerah demikian saja, bahkan juga pada th. 2007 ia mulai tingkatkan frekwensi postingnya. Ia memposting content sehari-hari meraih 25 artikel, sungguh sangatlah luar umum. 

Tetapi bersamaan berjalannya saat, situs (blog) yang ia bangun dengan pengetahuan yang seadanya itu mulai memperlihatkan pengunjung yang penting. Lantas pada Agustus 2010 situs (blog) simpel itu telah mulai membuahkan yang datang dari sebagian pengiklan. Seorang mengiriminya e-mail yang diisi tawaran menempatkan iklan di blognya itu. 



Sesungguhnya, Berapakah Pendapatan Linda Ikeji? 

Sesungguhnya tak ada berita yang pasti tentang pendapatan Linda Ikeji dari blognya itu. Tetapi sebagian pakar dari Amerika Serikat pernah memperkirakan seberapa besar pendapatan Linda Ikeji berdasar pada peringkat Alexa blognya. Berdasar pada perkiraan itu dijelaskan bahwa Linda Ikeji dapat mengantongi kian lebih USD$100. 000 per bln.. Itu bermakna bila dirupiahkan Linda dapat memperoleh lebih kurang 1, 2 Miliar rupiah setiap bln. dari blognya. Itu cuma perkiraan saja, sangatlah mungkin saja pendapatan Linda semakin besar. Pendapatan yang sangatlah fantastis untuk situs (blog) gratisan. 

Sumber pendapatan itu datang dari sebagian iklan di blognya, termasuk juga iklan dari Google Adsense. Pendapatan sebegitu besar itu bukan sekedar dari Google Adsense saja, terdapat beberapa pengiklan lokal yang mau menempatkan banner di situs (blog) Linda Ikeji. 

Perjalanannya dalam dunia blogging bukanlah tanpa ada tantangan. Salah satu permasalahan yang dia alami sepanjang jadi blogger yaitu waktu account Google Adsense kepunyaannya dibanned pada th. 2013 silam. Tetapi pada awal 2014, pihak Google Adsense aktifkan kembali account Adsense itu. Diluar itu, situs (blog) kepunyaannya sempat juga dihapus oleh pihak Blogger. com lantaran blognya dilaporkan lakukan plagiarism (copy-paste) dari situs lain. Tetapi Linda lakukan banding serta menyangkal sudah lakukan plagiarism, selang beberapa saat situs (blog) kepunyaannya aktif kembali sampai saat ini. Sosok Linda Ikeji demikian karismatik serta popular di Nigeria, serta bahkan juga didunia. 

Salam blogger Gresik semoga menginpirasi kita semua
sumber:maxmanroe
Load disqus comments

0 komentar