Selasa, 11 Agustus 2015

Cara Cepat Mendaftar di Google News

-
cara daftar google news

Mungkin saya pikir anda sudah mengenal Google News Atau Google Berita, langsung saja anda bisa mengikuti artikel di bawah.

1. Publikasikan content asli di situs Anda. Google akan tidak memberikan website Anda ke Google News bila content Anda sudah disalin dari atau mirip content dari sumber lain. 

2. Pakai judul yang akurat melukiskan tema berita. Judul mesti diisi pada 2 serta 22 kalimat serta terbagi dalam keyword paling utama perihal subyek. 

Letakkan judul dalam huruf tidak tipis pas diatas artikel Anda dalam format berita-gaya. 
Coba untuk memakai judul yang unik dibanding dengan website berita yang lain. Google News bisa menyaring artikel Anda bila judul pas dengan artikel yang lain yang sudah diterbitkan oleh website berita yang lain. Umpamanya, bila artikel berita Anda yaitu perihal selebriti yang menikah, cobalah judul yang unik seperti " Selebriti A : Pernikahan 3 Mantera ke Celebrity B " bukanlah " Celebrity A Menikah dengan Celebrity B. " 

3. Publikasikan artikel dari cukup panjang. Google News bakal mencari content dengan kata-cukup panjang minimum 250 kalimat yang bisa memberi nilai pada pembaca berita. 

4. Mintalah sebagian penulis untuk membuahkan content untuk situs Anda. Google News bakal memperhitungkan website dari organisasi didirikan, atau perusahaan, dimana beragam penulis berperan content berita. 

 Buat halaman di website Situs Anda yang menghadirkan biografi singkat serta photo dari semasing penulis untuk bangun hadirnya mereka di website Anda. 
 Imbuhkan by lines untuk tiap-tiap artikel yang menghadirkan nama penulis serta tanggal artikel ditulis. 

5. Membuahkan sebagian artikel berita sehari-hari. Google News bakal mencari situs sangatlah aktif yang bisa memberi content fresh dengan teratur. 

 Mempublikasikan minimum 3 artikel berita /hari untuk melindungi content Anda fresh, serta mempublikasikan sekurang-kurangnya 100 artikel saat sebelum Anda kirim website Anda ke Google News untuk di check. Hal semacam ini bakal tunjukkan bahwa situs Anda yaitu didedikasikan untuk membuahkan berita diperbaharui. 

6. video Penampilan atau gambar pada situs Anda yang relevan dengan content berita. Hal semacam ini bisa menolong situs Anda tampak lebih menarik untuk serta menarik perhatian pembaca. 

7. iklan Penampilan di website berita Anda. Iklan bakal menolong menunjukkan bahwa situs Anda membuahkan beberapa teratur jalan raya atau membuahkan beberapa untungkan usaha. 

 Menahan diri dari menulis beberapa besar iklan di website Anda. Beberapa besar iklan bisa mengakibatkan website Anda nampak beresiko ke tim Google News pada penjelasan. 


8. Feature " Perihal " atau halaman " Kontak " pada situs Anda. Ini bakal menolong memastikan validitas organisasi Anda untuk ke-2 Google News serta pembaca yang bakal berkunjung ke website situs Anda lewat Google News. 

 Memberi info kontak untuk perusahaan Anda atau organisasi, seperti nomer telephone, alamat surat, serta alamat e-mail untuk tiap-tiap penulis atau editor. 

9. Tentukan template profesional atau layout untuk situs Anda. Google News bakal memperhitungkan website yang mirip website berita profesional juga sebagai lawan layout situs (blog). 

 Tentukan tata letak yang searah paling dekat dengan type berita yang Anda mempunyai. Umpamanya, bila Anda yaitu website berita yang mengutamakan diri dalam berolahraga, Anda mungkin saja mau pilih latar belakang tata letak dari arena berolahraga, atau menghadirkan info perihal sidebar score kompetisi atau tanggal acara berolahraga. 


10. Bekerja dengan webmaster Anda menegakkan kriteria tehnis spesial untuk Google News. 

 Mengambil keputusan URL unik untuk tiap-tiap artikel untuk sangat mungkin pengindeksan yang pas oleh Google News. Google News cuma bakal mengetahui URL yang memiliki kandungan sekurang-kurangnya 3 digit serta tak mirip th.. Umpamanya, Google News bakal URL indeks dengan " 995 " dalam judul, namun tak " 2010 " lantaran mirip satu tahun. 
 Yakinkan bahwa basis hosting situs Anda bisa memasukkan keyword dari artikel Anda ke badan URL. Hal semacam ini bakal menolong Google News peringkat artikel Anda lebih efektif. Umpamanya, mempunyai System Manajemen Content Anda (CMS) dirubah bila URL artikel Anda diterbitkan ketat dengan angka bukanlah keyword. 

11. Submit situs Anda ke tim Google News untuk penjelasan. 

 Kunjungi website Google dipertunjukkan dibagian Sumber artikel ini serta klik pada " kirimkan " link untuk terhubung Google News formulir mengajukan. 
 Memberi info website Anda seperti yang disuruh oleh Google ; seperti alamat situs Anda, link yang menghadirkan biografi kontributor Anda, type berita yang Anda berikanlah, serta banyak lagi. 

Baca kisah Inspirasi : Kisah Sukses Andrew Darwis Pendiri Kaskus

 Klik tombol " Kirim " untuk kirim info website Anda ke Google News untuk di check. Anda bakal diberitahu oleh Google bila website Anda bakal dipertunjukkan di Google News kurun waktu 7 hari dari kiriman Anda.
Load disqus comments

1 komentar: