-->

Istri- istri Pendiri Facebook Yang Cantik

Facebook Sosmed tersukses abad ini, para pendirinyapun dinobatkan menjadi pria terkaya di dunia. Pria-pria pendiri Facebook selain bergelimang harta , juga berhasil menikah dengan para gadis cantik.
Gadis cantik yang berhasil membuat hati para pria-pria terkaya di dunia ini, suatu keberuntungan dalam hidup bisa mempunyai suami yang memiliki pengaruh pada dunia teknologi dunia, dan juga pria terkaya di dunia.
Siapa palinik yang berhasil memikat para pendiri Facebook ini ? dan manakah istri pendiri Facebook yang menurut kamu paling cantik dan sexy ?

5 istri pendiri Facebook seperti yang dilansir dari Merdekadotcom
Istri- istri Pendiri Facebook Yang Cantik

1. Priscilla Chan , Istri Mark Zuckerberg
Majalah Forbes menulis , Mark Zuckerberg merupakan seorang pria terkaya pada urutan nomor 16 dengan kekayaan senilai Rp 479 triliun . Dan pada saat usianya ke 30 tahun ini , Mark dikabarkan telah menikah dengan gadis cantik bernama Priscilla Chan , lulusan kedokteran yang usianya sama 30 tahun. Kisah cinta mereka berawal ketika bertemu di kampus Universitas Harvard pada tahun 2003. Selain lulusan dokter , Priscilla Chan ini memiliki wajah cantik serta bisa memikat hati pendiri Facebook ini.

2. Cari Tuna, Istri Dustin Moskovitz

Pendiri Facebook kedua, Dustin Moskovitz 31 tahun yang juga termasuk orang terkaya di dunia dalam urutan 170 pada majalah Forbes. Dustin Moskovitz ini memiliki kekayaan sebesar Rp 113 triliun serta menikah dengan wanita cantik bernama Cari Tuna, filantropis . Pernikahan mereka tampak bahagia sehingga pasangan ini berhasil mendirikan satu organisasi filantropis Good Ventures. Dalam keseharian mereka mengikuti yoga dan meditasi dalam rangka pola hidup sehat.

3. Seal Edridge , Pasangan Gay Chris Hughes
Seal Edridge, pasangan gay dari salah satu pendiri Facebook yaitu Chris Hughes. Pernikahan digelar pada 30 Juni tahun 2012 itu berlangsung begitu meriah di New York yang dihadiri 50 tamu undangan dan para pejabat penting dan salah satunya Mark Zuckerberg. Pada majalah Forbes , Chris Hughes ini termasuk pria terkaya di dunia. Dia punya kekayaan senilai Rp 12,4 triliun.

4. Alexandra Lenas, Istri Sean Parker

Alexandra Lenas, merupakan wanita cantik istri dari Sean Parkee yang menikah pada 1/juni/2013. dikabarkan pernikahan keduanya menghabiskan dana Rp 133 miliar triliun. Pada majalah Forbes , Sean Parker masuk sebagai orang kaya di jagat nomor 737 dengan kekayaan segede Rp 34,6 triliun.

5. Elaine Andrijanssen , calon Istri Eduardo Saverin Eduardo



Saverin yang akan menikah dengan Elaine Andrijanssen, gadis yang tinggal di Singapura merupakan keturunan China-Indonesia. Pernikahan akan digelar secara meriah di Prancis pada Juli 2015 mendatang. Eduardo Saverin bertunangan sekaligus lamaran kepada Elaine di kota Bali pada 27 Maret 2014. 

Lamaran yang sangat meriah, dengan mengundang penyanyi kondang, John Legend. Setelah lamaran itu Eduardo sangat bahagia bisa meminang gadis cantik jelita seperti Eline Andrijanssen, dia pun mengungkapkan semua perasaannya pada akun sosial media Facebook miliknya.

“berkata ‘yes’ Akhirnya (Andriejanssen) , dan telah jadi milikku, hidup ku kini lebih berwarna sejak kehadiran-nya,” status Saverin pada akun Facebooknya,
Bukan pernikahan saja yang membuat Eduardo sangat bahagia, dia juga terpilih jadi pria terkaya di dunia ini dengan memiliki kekayaan USD  5,1 miliar (setara Rp 67,8 triliun). Sumber:ps/merdeka

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel