Kamis, 07 Mei 2015

Mendaftar Jadi PPK - Panitia Pemilihan Kecamatan

-
Sudah lama sekali tidak ikut-ikutan dalam dunia perpolitikan, lagi konsen pada dunia pendidikan dan jadi seorang blogger. Walaupun sebetulnya saya aktif di salah satu organisasi kemasyarakatan terbesar di dunia Muhammadiyah, tetapi saya tidak begitu tertarik dengan dunia perpolitikan.



Karena banyak teman yang mendorong saya untuk ikutan mendaftarkan diri menjadi PPK (panitia pemilihan kecamatan), ya walaupun level saya bukan ppk lagi tapi KPU he he, akhirnya ikutan mendaftar juga. ya itung-itung sebagai bentuk nasionalisme, karena selam pemilu yang saya ikuti saya jarang sekali mencoblos selain mencoblos yang di rumah.

KTP baru saja jadi setelah berbulan-bulan ngurus surat pindah dari Surabaya ke Gresik, langsung buat daftar PPK kecamatan Manyar Gresik, Sudah lulus tes tulis tgl 7 mei 2015 tes wawancara di kpu mohon doanya semoga sukses, taggal 10 april katanya penguman hasil tes dan di terima apa tidaknya jadi PPK kecamatan Manyar Gresik.

Grogi alias nerpes, walaupun saya sering bertemu dengan banyak orang dalam banyak forum ternyata saya grogi juga ketika di tes wawancara, dan apalgi yang ngetes dari KPUD Gresik ada yang saya kenal tambah membuat saya grogi. Walaupun sebetulnya saya sudah belajar tentang pemilu dan uu KPU, jawaban yang saya berikan tidak karuan.

Harap maklum, karena ini pengalaman pertama kali dalam hidup saya ikutan tes. mohon doanya dan dukunganya agar gresik lebih baik salam blogger gresik




Load disqus comments

0 komentar