Selasa, 21 April 2015

Blogger-blogger Cantik Indonesia Edisi Hijab

-
Buyasorta Bebagi blogger-blogger Cantik Indonesia edisi Hijab, Alhamdulillah jumlah cewek yang sudah berhijab di Indonesia semakin bertambah. Wadah untuk mereka saling bertukar pikiran bersama, gaya berpakaian yang modis juga tidak terhitung lagi jumlahnya, mulai dari seminar hingga berjejaring lewat web. Saking banyaknya, sampai-sampai ada yang dinamakan Indonesian Hijab Blogger, lho.

Melalui blog mereka kerap menuangkan pikiran bersama juga gaya berpakaian hijab yang syar'i, tapi tetap terlihat cantik. Kita selaku pembaca pula jelas akan terinspirasi ketika mempelajari catatan-tulisan mereka.

Yang perlu di ingat bahwa blogger-blogger wanita indonesia juga tidak kalah cantiknya dengan blogger-blogger dari Malaysia 


1. Dian Pelangi (web.Dianpelangi.Com)
Blogger-blogger Cantik Indonesia Edisi HIjab

Dian Pelangi, salah satu pelopor fashion hijab di Indonesia

Pada kalangan hijabers, nama Dian Pelangi pasti telah tidak asing lagi. Yap, dialah salah satu cewek yang mempelopori fashion hijab moderen di Indonesia.

Melalui blognya di situs (blog). Dianpelangi. Com, Dian Pelangi mencurahkan kecintaannya pada fashion beserta juga hijab. Ia sering menghadirkan foto-fotonya dalam balutan baju modis, namun masih tetap menunjukkan jati dirinya juga sebagai wanita muslimah yang apik. Style-gaya berpakaiannya ini, dapat ditiru lho untuk saudara yang berani buat tampak lain dari yang lain.

Dian Pelangi sendiri juga adalah seseorang cewek yang tidak takut untuk jadi tidak sama, tampak dari catatan terbarunya yang berjudul Quick Thoughts : Be Different Menurut dia, jadi tidak sama yaitu satu buah kebahagiaan karena dapat membikin kita jujur, bangga, berbarengan bersukur atas diri kita sendiri. Sepakat, tidak?



2. Indah Nada Puspita (indahnadapuspita.Blogspot.Com)
Blogger-blogger Cantik Indonesia Edisi HIjab


Nada, panggilan akrabnya via indahnadapuspita.Blogspot.Com

Muslimah Blogger cantik satu ini telah tidak diragukan lagi kecintaannya pada jagat fashion. Tampak dari isi blognya di indahnadapuspita. Blogspot. Com yang penuh dengan foto-fotonya yang cantik dengan berbagai gaya modisnya. Style yang di kenakan juga pakaian hijab dari cewek yang akrab disapa Nada (bukan suara) ini cukup simpel. Dan yang pasti, bisa anda buat jadi inspirasi dalam berhijab keseharian.

Di tiap-tiap posnya, Nada sering menyelipkan sedikit tulisan tentang baju yang dikenakannya (OOTD). Inilah sebagai ciri khasnya. Tulisannya singkat, tetapi lumayan berisi dalam hal berhijab, type-model baju yang dipakai, sampai argumennya pilih padu-padan fashion. Pokoknya, tidak bakal menjemukan untuk dikunjungi,


3. Ria Miranda (www.Riamirandadiary.Com)
Blogger-blogger Cantik Indonesia

Ria Miranda

Ria Miranda ini lebih suka menganggap situs sebagai buku hariannya. Jadi, anda bisa mengagumi bila situs ini lebih dari suatu cerita tentang kehidupan serta aktivitas setiap harinya. Walau bagaimanapun, situs ini sekalipun tidak menjemukan. Di tiap-tiap tulisan beserta ceritanya, Ria Miranda sering menyelipkan ilham apa sajakah yang sukses didapatnya hari itu serta membahasakannya sedemikian rupa agar beberapa pembacanya juga bisa memperoleh ide yang sama.

Tidak cuma ilham kehidupan saja, kita juga sebagai pembaca juga dapat memperoleh ide buat style-gaya kenakan pakaian untuk muslimah. Profesi Ria juga sebagai fashion designer membuatnya sering membahas style kenakan pakaian dianya beserta juga trend fashion hijab terbaru. Lumayan kan, untuk tambah-tambah pengetahuan tentang fashion hijab?


4. Fitri Aulia (kivitz.Blogspot.Com)
Blogger-blogger Cantik Indonesia


Di blog Fitri Aulia, lebih dari satu tutorial beserta OOTD yang dapat diikuti via kivitz.Blogspot.Com

blog dari Fitri Aulia ini dapat dikatakan amat lengkap untuk kalian yang berhijab beserta kepengen cantik luar-dalam. Melalui web kivitz.Blogspot.Com ini, Fitri kerap menampilkan berbagai panduan pemakaian hijab yang cantik, tips padu-padan pakaian muslimah yang modis, hingga tulisan-tulisan inspiratif mengenai macam mana dirinya menerapkan ajaran agama Islam dalam kehidupannya sehari-hari.

Blogger-blogger Cantik Indonesia Edisi Hijab

Gaya penulisannya nggak berat dan nggak menggurui sama sekali. Saat membacanya, justru kita semacam diajak ngobrol dan sharing santai bersamanya. Seperti yang terlihat pada tulisan terbarunya, Baiti Jannati (Rumahku, Surgaku). Selainnya, buat urusan fashion dan tips padu-padan pakaian, kemampuan Fitri Aulia pun nggak perlu diragukan lagi. Maklum, dia merupakan satu orang  perancang busana muslimah yang sudah lumayan berhasil dan diakui kemampuannya.

5. Ghaida Tsurraya (gdagallery.Blogspot.Com)
Blogger-blogger Cantik Indonesia


Ghaida Tsurraya adalah seorang fashion designer bersama fashion blogger. Jadi nggak perlu kagum kalau di dalam blognya, wanita yang sudah menjadi ibu dari 3 anak ini sering banget menampilkan foto-foto gaya berpakaiannya sehari-hari atau sering disebut Outfit of The Day (OOTD).

Walaupun mengedepankan pakaian muslimah yang syar'i, gaya berpakaian Ghaida ini sama sekali nggak monoton. Ghaida pintar memadukan type pakaian beserta warna sehingga tetap terlihat cantik, cerah, dan ceria dalam balutan pakaian syar'inya. Bisa banget deh gayanya buat engkau terapkan di kegiatan sehari-hari.

Nggak hanya menampilkan gaya berpakaian, Ghaida pun kerap menyelipkan catatan-tulisan yang menginspirasi di sela-sela potret atau rangkuman kegiatannya. Gaya penulisannya begitu santai, seakan ia adalah teman kita sendiri. Jadi, engkau nggak akan tidak akan merasa digurui saat membacanya.


6. Puput Utami (www.Pupututami.Com)
Blogger-blogger Cantik Indonesia


Puput Utami, lebih dari satu OOTD (orang-orang tukang dandan) yang dapat menginspirasimu

bagi Puput Utami, website sudah menjadi rumah keduanya. Berbagai cerita dituliskannya dengan nyaman di dalam website pribadinya ini. Mulai dari kegiatan sehari-hari, saat-ketika kumpul keluarga, hingga kejadian di hari lagi tahun bersama pengalamannya ketika umroh ke tanah suci. Tulisannya sangat santai, namun tetap memberi inspirasi. Contohnya ketika ia menuliskan macam mana gadget atau gawai mempengaruhi hidupnya.

Selain menulis, Puput juga getol menampilkan gaya berpakaiannya sehari-hari atau OOTD. Bajunya cantik-cantik, gayanya pun minimalis namun memasrahkan kesan anggun. Pasbanget buat kamu, muslimah yang hidup feminin.

7. Jenahara (jenahara.Blogspot.Com)
Blogger-blogger Cantik Indonesia

untuk anda yang suka dengan gaya hijab kasual beserta pula make-up, situs dari Jenahara ini tepat banget buat kamu kunjungi. Lewat blognya di jenahara.Blogspot.Com, Jenahara kerap menampilkan berbagai macam padu-padan dengan warna bersama gaya kasual yang ia kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Selainnya, Jenahara pun sering mempersembahkan panduan bagi pembacanya, mulai dari kreasi hijab hingga gaya ber-make-up.

Gaya bertutur Jenahara dalam blognya lebih banyak didominasi dengan gaya esai foto. Tidak terlalu lebih dari satu kalimat, namun apa yang mau ia sampaikan sudah cukup dijelaskan oleh gambar-fotonya yang visual. Pokoknya, enak dibaca!

Sebetulnya banyak Sekali Blogger-blogger Cantik Indonesia  , yang tidak ada disini bukan berarti tidak cantik Semua wanita membawa kecantikanya sendiri-sendiri. Salam Bloggers Gresik
Load disqus comments

2 komentar