Kamis, 22 Januari 2015

Luminov Startup Game Indonesia Peduli Pendidikan Anak-anak

-
Tujuan paling utama saat kita mengambil keputusan untuk meningkatkan satu #startup yaitu meraih keberhasilan di bagian yang kita kehendaki. Luasnya inspirasi kreatif yang dapat di kembangkan bila mempunyai startup sendiri juga jadi salah satu argumen paling utama kenapa demikian banyak pihak yang tertarik untuk mulai meningkatkan startup dengan cara mandiri.
Tetapi kian lebih sebatas maksud untuk berhasil, startup yang baik juga mesti dapat memberi peran yang positif untuk bagian usaha yang dituju. Apabila merencanakan untuk bikin startup diisi beragam#aplikasi digital, telah sepantasnya aplikasi itu berguna untuk beberapa orang. Esensi paling utama inilah yang tengah berupaya diwujudkan oleh Luminov, startup game asli Indonesia yang perduli pada pendidikan untuk anak.

Maksud yang Mau Diraih Luminov

Dimotori oleh Tanaka Murinata sebagai managing director Luminov, Luminov optimis bahwa pesatnya perubahan #smartphone serta gadget bakal dapat menggeser manfaat computer. Terlebih saat ini sangat banyak startup tehnologi yang mulai bermunculan di ranah aplikasi gadget. Peluang ini mau dipakai oleh Luminov untuk jadi salah satu startup studio game nomer satu di Indonesia.
Dengan mengetengahkan rencana edukasi yang seru serta menghibur lewat media game, Luminov mau menebarkan banyak kebaikan serta nilai-nilai moral yang dapat tingkatkan kwalitas ciri-ciri anak Indonesia. Mulai sejak didirikan pada th. 2010, Luminov telah melaunching sebagian game berbahasa Indonesia lewat Google Play Store. Beberapa game yang lain masih tetap selalu bakal di kembangkan serta di luncurkan untuk memberi edukasi baru untuk anak-anak Indonesia.


Artikel lain : Grom Sosmed Untuk Anak-anak
Game yang Telah Di luncurkan Luminov
Salah satu game andalan Luminov yang dapat kita unduh serta mainkan dengan cara gratis lewat Google Play Store yaitu Tooth Invaders. Lewat judul yang keren serta kwalitas grafis yg tidak mengecewakan, Tooth Invaders mengajak anak-anak Indonesia untuk bermain game sekalian rajin menjaga serta bersihkan gigi. Serunya Tooth Invader bakal melatih anak-anak bergaya seperti dokter gig profesional yang bakal memperbaki beragam rusaknya serta permasalahan perihal gigi yang sakit.
Tidak cuma berhasil dengan Tooth Invaders, Luminov juga meluncurkan aplikasi Bawang Merah Bawang Putih. Aplikasi ini adalah narasi yang dilengkapi dengan game serta cerita berbahasa Indonesia serta bhs Inggris. Dengan mengusung tema dongeng khas Indonesia, Luminov coba mengenalkan nilai-nilai moral serta kasih sayang keluarga lewat aplikasi yang satu ini. Sedang aplikasi game yang lain yang berjudul Safe School, mengajak anak-anak untuk melakukan tindakan bijak serta cekatan waktu berlangsung situasi darurat seperti bencana alam.
Kelebihan serta Harapan Luminov di Saat Depan

Walau daya beli orang-orang Indonesia telah makin bertambah, tetapi pemakaian smartphone Android dengan harga terjangkau serta spesifikasi OS yang rendah masih tetap jadi salah satu primadona. Hal ini dapat dibidik Luminov untuk sediakan aplikasi serta game yang berkwalitas namun masih tetap enteng hingga gampang dibuka dari smartphone dengan spesifikasi rendah.
Walau hadapi persaingan dengan Touchten juga sebagai salah satu startup penyedia game Indonesia, tetapi Luminov rupanya terus teguh untuk menjaga prinsip dengan kemauan memberi edukasi untuk anak Indonesia.
Juga sebagai salah satu bentuk pencapaian, Luminov juga mengklaim bahwa tiap-tiap bulannya aplikasi game garapan Luminov telah sukses dibuka serta dipakai oleh 30. 000 pemakai aktif. Walau angka itu belum terbilang besar, nantinya Luminov bakal berupaya tingkatkan jumlah pemakai lewat beragam portofolio serta pengembangan game seru yang lain. Luminov akan mulai memberlakukan system in-app purchases untuk membuahkan keuntungan yang nilainya lebih bertambah.
Untuk meraih maksud itu, Luminov telah mulai menjalin hubungan kerja dengan sebagian perusahaan dari dalam serta luar negeri seperti Daewoo Securities, The Korean International Cooperation Agency serta Orang Tua Grup. Juga sebagai orang-orang moderen yang suka memakai gadget, tidak ada kelirunya apabila kita mengunduh game menarik dari Luminov agar dapat dimainkan oleh anak, sepupu atau keponakan kita. Pakai gadget dengan cara bijak untuk memberi nilai-nilai edukasi yang informatif pada anak-anak. Selamat bermain game! (luminov.com)
Load disqus comments

3 komentar