Senin, 29 Desember 2014

Cara Menghilangkan QuickEdit Pada Blog

-
Assalamu'alaikum dan salam bloggers, Pengalaman yang tidak mengenakan sewaktu pilih-pilih template untuk blog kita, sudah ketemu yang pas dan cocok tentunya pilihan para boggers adalah template yang seo frendly (bersahabat dengan SEO). Sudah terpasang Template SEO Jos, Setelah lihat hasilnya muncul tanda obeng dan kunci atau "quickedit". Akhirnya senjata andalan tanya si Mbah Google, ketemu beberapa tutorial dan yang sesuai dengan template yang saya pake template tompi ajaib yang seo frendly dan responsive.

Obeng dan Kunci

Mungkin ini pengalaman pribadi saya yang tidak yang masih newbie dan perlu banyak belajar dari si masta, Kerapkali waktu lihat hasil editing, baik editing layout, menulis, atau page element, kita bakal lihat gambar Quickedit berbentuk gambar obeng serta kunci . Memanglah sesungguhnya hal semacam ini tak jadi permasalahan, bahkan juga dalam banyak hal dapat dimamfaatkan untuk lakukan editing tanpa ada mesti buka halaman Ubah Entry atau Page Element, anda tinggal meng-klik gambar obeng serta kunci pas itu jadi anda bakal segera dapat mengedit menulis atau gadget anda.

Namun terkadang, bila anda mengedit Layout Template, gambar Quickedit itu jadi pengganggu lantaran layout template jadi agak turun kebawah. Nah lho, jadi bagaimana dong? Ya, terserah anda. Bila ingin dilewatkan ada sinyal Quick Edit-nya bisa, ingin di hilangkan juga tidak permasalahan. Bila anda keukeuh bin ngotot mau mengholangkan gambar Quickedit, langkahnya gampang saja kok, anda dapat ikuti beberapa langkah tersebut. mohon maaf artikelnya agak berbelit, karena untuk memenuhi Standart Penulisan Blog Adsense minimal katanya 300 hurus. sebenar nya cukup simple cara menghilangkan quickedit atau gambar obeng dan kunci di blog, anda tinggal ikuti di petunjuk dibawah ini.

Dari halaman Dashboard klik Tata Letak dan pilih Edit HTML.

Cari kode ]]></b:skin> dengan menekan Control F.
Jika sudah ketemu, kopikan kode berikut :

.quickedit { display:none; }

Letakkan kode tersebut di atas ]]></b:skin>
Lalu simpan and coba lihat hasilnya.

kalau masih muncul seperti di blog saya ini langka dan cara yang pasti jitu adalah dengan menghapus

<b:include name='quickedit'/>

Wassalamu'alaikum, salam bloggers gresik semoga berguna dan bermanfaat. dan juga boleh membaca artikel yang lain CARA MEMBUAT RECENT POST WIDGET DI BLOG

Load disqus comments

0 komentar