Selasa, 21 Oktober 2014

Smartfren Andromax G2 - Harga dan Spec

-
Bootlop berbagi me review, Smartfren Andromax G2 – Sesudah kami membahas handphone teranyar dari Smartfren dengan jenis Smartfren Andromax i3, kesempatan ini satu lagi jenis yang di gelontorkan Smartfren untuk kelas menengah kebawah dengan seri Smartfren Andromax G2. Persaingan pada kelas ini memanglah demikian sengit, dengan adanya banyak produsen handphone baik lokal ataupun internasional yang berlomba-lomba tawarkan Smartphone Android dengan harga terjangkau.

Dari demikian banyak hp lokal yang beredar di Indonesia, Smartfren masih tetap jadi yang pertama dalam pertarungan hp berbasis CDMA. Bahkan juga ada tanpa ada lawan lantaran telah banyak penyedia service CDMA yang gulung tikar lantaran tidak dapat berkompetisi dengan Smartfren.

Di kelas entry level Smartfren memercayakan banyak jenis. Tidak cuma Smartfren Andromax G2, tetapi mereka juga masih tetap menaruh sebagian jenis yang belum lama launching kepasaran, bahkan juga untuk generasi pertama Andromax G terbilang masih tetap sangatlah muda lantaran belum genap satu tahan diluncurkan ke orang-orang.

Mungkin saja Smartfren tidak ingin kalah dari produsen lokal yang keduanya sama gencar keluarkan jenis teranyar tiap-tiap 3 bln. sekali atau bahkan juga lebih cepat. Dengan penambahan spesifikasi yang cukup penting, Smartfren Andromax G2 ada dengan harga kurang dari 1. 3 Juta rupiah.

Dibalik Harga Smartfren Andromax 3 yang sangatlah murah, tersimpan spesifikasi yang cukup ganas serta di prediksikan dapat menaklukkan product berkelas dari Samsung, Sony, ataupun LG. Untuk anda yang penasaran seperti apa Spesifikasi serta Harga Smartfren Andromax G2 yang bakal launching pada awal April 2014, silakan simak rangkumannya berikut ini.
Spesifikasi Serta Harga Smartfren Andromax G2
Harga Smartfren Andromax G21 Harga Smartfren Andromax G2, HP Smartfren Termurah

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 , Info Spesifikasi Smartfren Andromax G2 

Hp ini bakal dilengkapi dengan monitor memiliki ukuran 4. 5 inch yang di dalamnya mempunyai resolusi sebesar 854 x 480 pixel, kemungkinan hp ini telah memakai tehnologi IPS Display, lantaran kami belum dapat memperoleh info komplit sekitar monitor yang dipakai.

Dari bidang dapur picu, telah ada CPU Quad Core dengan kecepatan 1. 2 Ghz yang di gabungkan dengan Ram memiliki ukuran cukup kecil yakni 512 MB, ada juga GPU Adreno 302 untuk mengoptimalkan kwalitas grafis yang di hasilkan. Handphone ini dapat telah memakai OS Android Jelly Bean teranyar yakni versus 4. 3, sayangnya handphone buatan Haier itu belum memakai OS Android Kitkat yang sebentar lagi bakal dipakai secar rata oleh banyak hp teranyar.

Dari bidang kamera telah tesedia kamera 5 MP yang telah dilengkapi dengan feature seperti Autfocus serta LED Flash yang dapat membuahkan hasil fotor cukup baik, sedang dari bidang kamera depan, telah ada kamera berlensa 1. 3 MP yang cukup memenuhu keperluan selfie anda.

Dari segi konektivitas, bermacam feature telah di sisipkan pada hp ini. Salah satunya yaitu Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS. Kekuatan Dual Sim yang dipunyai Smartfren Andromax G2 cuma hanya Edge pada kartu GSM, sedang untuk kartu CDMA kemungkinan telah memakai jaringan Evdo Rev. B dengan kecepatan maksimum meraih 14. 4 Mbps.

Monitor : 4, 5 inci, FWVGA 854 x 480 piksel 
Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB 
Ram : 512MB 
OS : Android 4. 3 Jelly Bean 
CPU : Quad-core 1. 2 Ghz, ARM Cortex-A7 
GPU : Adreno 302 s 
Kamera Belakang : 5 MP 
Kamera Depan : 1. 3 MP 

Kekuatan Smartfren dalam pilih brand yang mereka bundling, tidak butuh diragukan lagi. Sesudah sebagian jenis terdahulu yang rata-rata memakai product dari Hisense, di th. ini Smartfren bakal lebih condong pilih Haier juga sebagai produsen Smartphone yang mereka memasarkan.

Mungkin saja hal semacam ini karena produsen asal Cina itu, telah di yakinkan bakal bangun pabriknya di Indonesia. Untuk anda yang belum tahu berapakah Harga Smartfren Andromax G2, silakan simak berikut ini.
Info Harga Smartfren Andromax G2 , Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Harga Smartfren Andromax G2, HP Smartfren Termurah

Harga Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2 yang bakal dibandrol dengan harga 1. 2 Juta Rupiah, sedang Harga Smartfren Andromax G2 sisa kemungkinan bakal di hargai seputar 900 beberapa ribu, menyamakan harga Andromax G terdahulunya.

Harga Baru : Rp 1, 199, 000, - Harga Baru : Rp 1, 199, 000, - saat artikel ini di tulis, sekarang kemungkinan dah turun harga atau ada promo cek aja sendiri di web resmi smartfren.


Untuk anda yang tertarik beli hp ini, mesti bersabar lantaran handphone ini baru launching pada bln. April 2014, tetapi Harga Smartfren Andromax G2 benar ada, lantaran kami ambillah dari beragam sumber terpercaya di Indonesia.

Demikian info bootloop.blogspot.com pada kesempatan ini, semoga info Spesifikasi Serta Harga Smartfren Andromax G2 berguna serta dapat jadi rekomendasi untuk anda 
Load disqus comments

0 komentar