Selasa, 21 Oktober 2014

Smartfren Andromax G - Handphone Canggih Harga Bersahabat

-
Bootloop Berbagi, Spesifikasi yang dipakai hp ini, bisa disebut nyaris sama juga dengan yang anda temui pada Smartfren Andromax I New. Dengan CPU Dual Core serta Ram 512 MB, bisa disebut cukup pas-pasan. Tetapi mengingat Harga Smartfren Andromax G yang di bandrol seputar 900 ribua rupiah, jadi lumrah saja bila Smartfren membundling hp ini dengan spesifikasi yang standard. 

Smartfren Andromax G – Handphone Android ini adalah salah satu HP Android dengan harga di bawah 1 Juta rupiah yang di pasarkan di Indonesia. Untuk masalah spesifikasi Smartfren Andromax G2 saya rasa bakal cukup untuk penuhi keperluan serta mobilitas anda keseharian. Pensaran seperti apa Spesifikasi Smartfren Andromax G?. Silakan simak info bootloop.blogspot.com dibawah ini. 


Monitor memiliki ukuran 4. 0 cukup memuaskan serta berkesan tidak murahan lantaran telah bertipe TFT Touchscreen. Tetapi mungkin saja untuk kwalitas gambar yang dihasilkan masih tetap kalah dari Smartfren Andromax I New yang telah beteknologi IPS. Body yang tidak tebal seputar 9. 9 mm cukup bikin handphone ini berkesan sangatlah stylis. 

Masih tetap sama dengan jenis-tipe Smartfren Andromax yang lain, untuk masalah jaringan internet GSM, masih tetap mentok pada jaringan EDGE sedang untuk jaringan CDMA cuma memercayakan jaringan Evdo Rev. A dengan kecepatan cuma 3. 1 mbps. Saya saja heran mengapa Smartfren tidak keluarkan gadget Android yang telah memakai jaringan Evdo Rev. B dengan kecepatan 14. 4 mbps. 

Terdaftar cuma Smartfren Huawei Asced W1 sajalah yang telah memakai Evdo Rev B. Tetapi hp itu tidaklah ponse Android tetapi Windows Phone. Sesungguhnya Smartfren tidak terlampau mengecewakan, di karenakan Harga Smartfren Andromax G yang cukup murah serta sangatlah bersahabat dengan kantong kita. 

Pada bidang dapur picu, anda bakal memperoleh CPU Dual Core dengna kecepatan 1. 2 Ghz dari Qualcomm, sedang untuk GPU sendiri masih tetap memakai GPU Adreno 203. GPU hp ini termasuk cukuplah buruk lantaran adalah jenis lama, serta belum dapat memutar film dengan kwalitas HD. Tetapi janga kecewa lantaran Smartfren Andromax G telah memakai OS Jelly Bean teranyar yang dapat anda pakai menjalakan aplikasi popular seperti BBM. Lantas berapakah Harga Smartfren Andromax G itu?. Mari kita simak berikut ini. 
Spesifikasi Serta Harga Smartfren Andromax G 
Harga Smartfren Andromax G1 Harga Smartfren Andromax G | Spesifikasi | Review Teranyar 2014 
Harga Smartfren Andromax G Baru : Rp. 949, 000, - 

Spesifikasi Smartfren Andromax G 
Dimensi 9, 9mm thick 
Monitor 4. 0 inches, WVGA 
Type monitor TFT Touchscreen, Capacitive with Multi Gesture 
Dolby Digital Plus Audio Enhancer 
Memory Internal 4GB 
Slot MicroSD up to 32GB 
Lain-lain 512MB RAM 
Koneksi GPRS Yes 
EDGE Yes 
Kecepatan EVDO, Download Speed up to 3. 1 Mbps (EVDO Rev. A) 
Wifi Yes, WiFi, Wi-Fi Hotspot (Tethering) up to 5 Users 
Bluetooth Yes, Bluetooth 3. 0 with A2DP support 
USB Yes, Micro-USB port Interface 
Feature O. S. OS Android 4. 1 Jelly Bean 
CPU Snapdragon Dual Core 1. 2GHz 
GPU Adreno 203 
Kamera belakang 3. 2MP, LED Flash, Video 
Kamera depan 1, 3MP 
Radio FM radio 
GPS Yes, with A-GPS support 
Baterai Jenis 1500mAH 

Seperti yang anda saksikan di atas, hp ini cukup mumpuni mengingat harga yang di tawarkan di bawah 1 Juta rupiah, andasudah memperoleh handphone Dual Camera depan belakang, untuk kamera depan telah memakai kamera 1. 3 mp sedang untuk kamera belakang telah di sisipkan kamera dengan resolusi 3. 2 mp. 

Jadi tidak butuh bingung-bingung pilih handphone mana yang bakal anda beli, untuk anda yang mempunyai biaya minim dapat pilih Smartfren Andromax G juga sebagai hp yang sangatlah layak anda punyai. Demikian info Spesifikasi Serta Harga Smartfren Andromax G pada kesempatan ini, serta kami katakan terima kasih untuk anda yang telah membaca info bootloop.blogspot.com tentang :
Load disqus comments

1 komentar: