Kamis, 09 Oktober 2014

Kenapa Saya Pilih Andromax i3s dari Smartfren

-
Ini alasan kenapa saya pilih smartfren andromax i3s
Orang lain bolehlah mengunggulkan barang yang di milikinya. Saya juga menulis apa yang saya punya saat ini andromax i3s, smartfren menurut saya satu-satunya operator celuler yang masih 100℅ milik bangsa indonesia walaupun di kelola swasta.
tidak seperti operator yang lain namanya saja bumn tapi saham nya dikuasai bangsa lain, ilove produk indonesia !!!?
kenapa saya pilih andromax i3s

pertama alasan saya membelinya karena harganya  murah untuk hp dikelasnya. dengan layar 5 inch cukup besar untuk memenuhi kantong celana. selain itu andromax i3s memiliki spek yang tidak jau beda dengan hp kelas atas sebut saja samsung, lenovo, oppo dll. dengan harga rp 1.499.000 ram 1 gb rom 4 gb layar hd lcd ips kamera utama 5 mp + flash yang mampu menghasilkan gambar dan video lumayan bagus di saat gelap , kamera depan 1.3 mb cukup untuk berselfie ria. di perkuat dengan procesor snapdragon quadcore arm 7 serta vga atau grafisnya menggunakan andreno 302. Serta kemampuan baterenya yang cukup tahan lama bisa tahan 3-5 jam online dan multitasking. spek komplitnya bisa di baca di bawah artikel ini.

alasan kedua, karena internet smarfren yang menurut saya masih cukup bagus di daerah saya dan pilihan paketnya fleksibel bisa di sesuaikan dengan isi kantong , yang paling penting tidak menipu seperti operator lain ( maaf kalo ada yang tersinggung).

Alasan ketiga,  kenapa saya pilih smartfren andromax i3s,  karena layarnya yang besar dan kwalitas qhd. untuk saya gunakan sebagai perekam video sekaligus video editor dan blogging seperti artikel kali ini 100 % saya tulis dengan menggunakan handphone saya andromax i3s. maklum pekerjaan saya memang guru sampingan saya blogger dan video maker "youtube partner". memang gak umum handphone kok buat edit video ??
hampir semua aplikasi video editor saya sudah pernah coba dan jalankan di andromax i3s mulai dari yang gratisan sampai yang premium. Tunggu artikel selanjutnya tentang cara edit video lewat hp dan menjadi youtube partner untuk menambah penghasilan. ratusan bahkan ribuan bisa kita dapatkan dari internet hanya dengan hp.

Spesifikasi smartfren andromax i3s
Dual SIM on CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
Layar : 5 qHD 960 x 540 pixel, IPS+OGS Display
Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android 4.3 Jelly Bean bisa upgrade ke Android kitkat
CPU / Processor : Snapdragon Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
GPU / Grafis : Adreno 302
Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash, Kamera Depan : 1.3 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2200 mAh

semoga bermanfaat artikel yang sederhana ini.
Load disqus comments

0 komentar