Kamis, 16 Oktober 2014

iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Di Jual Lebih Murah dari Nexus 9

-
Apple sudah melaunching dan memasarkan versi terbaru dari dua seri iPad-nya, yakni Apple iPad Air 2 serta Apple iPad Mini 3. Tetapi peluncuran dua product teranyar itu tidak bikin Apple hentikan penjualan iPad versi sebelum alias versi lawas.

Perusahaan asal Cupertino itu jadi mengkorting (mendiskon) sebagian seri iPad seri lawas itu. iPad Mini generasi pertama umpamanya, saat ini di jual dengan harga USD 249 untuk versus 16 GB WiFi.

Bos Marketing Apple Phil Schiller menyampaikan bahwa ini yaitu harga terendah untuk suatu iPad. Walau iPad Mini generasi pertama itu keluaran dua tahun lalu.

Sesaat 'adiknya' -- iPad Mini 2 -- yang memakai Retina Display saat ini di bandrol dengan harga USD 299, atau seputar Rp 3, 6 juta untuk versus 16 GB WiFi.

Seperti yang ditulis Ubergizmo, Jumat (17/10/2014), harga iPad mini 2 ini tidak jauh tidak sama bila dibanding dengan iPad Mini 3 yang lebih mahal seputar USD 100. Walau sebenarnya spesifikasi keduanya tidak banyak tidak sama.

Sedang tablet flagship Apple thn sebelumnya, iPad Air juga ikut dipangkas jadi USD 399 untuk versus 16 GB WiFi.

Tetapi dengan selisih harga USD 100, Anda dapat beroleh iPad Air 2 yang tidak cuma memiliki bentuk lebih tidak tebal, tetapi juga lebih kencang, serta sebagian kelebihan lain.

Produk terbaru Apple ini, iPad Mini 3 serta iPad Air 2 mulai dapat dipesan pada 17 Oktober serta bakal masuk ke rak-rak toko pada minggu depannya atau 24 Oktober 2014.

Mungkin harga yang di bandrol untuk iPad mini 3 dan iPad air 2 lebih murah dari google nexus 9
Load disqus comments

0 komentar