Kamis, 24 April 2014

Sudah Lama Sekali Tidak Menulis Lagi Berkarya dengan Video

-
Sebenarnya saya sudah lama sekali ngeblog, bermula dari tulisan seorang blogger yang katanya bisa menambah penghasilan lewat blogger. Banyak blog yang saya buat dengan tujuan ingin mendapat menghasilan, ternyata dengan banyak blog bukan uang yang saya hasilkan malah bingung sendiri waktu mengaploads dan posting di banyak blog.

Banyak forum dan blog yang saya kunjungi untuk belajar membuat tulisan yang menarik agar mendapatkan banyak pengunjung, belajar teknik SEO  dengan kemampuan yang terbatas karena tidak faham bahasa Pemograman. Bukan tanpa hasil tapi mungkin tertunda, setelah banyak pengunjung saya daftarkan blog saya ke Google Adsense Ternyata cukup susah waktu itu mendaftar ke Google Adsense karena terlalu banyak syaratnya salah satunya adalah artikel di blog harus aseli bukan copy paste alias original.

Setelah sedikit demi sedikit saya perbaiki blog saya, Akhirnya di aprove juga oleh Google untuk ikutan Adsense. setelah di setujui oleh Adsense saya kira blog saya akan mengahasilkan puluhan dollar, ternyata dalam satu bulan hanya dapat $0.05. Tambah Stress lagi maksudnya menambah penghasilan malah waktu banyak yang terbuang tapi sekali lagi bukan sia-sia. Dan singkat Cerita di waktu Bannet massal Adsense menerpa akun saya pun ikutan, dollar yang saya kumpulkan mulai dari $0,01 tidak dapat saya miliki.

Berkali-kali mencoba mendaftar kian hari kian susah karena google selalu update kebijakan dan keamanan, tambah bingung lagi dengan kemampuan IT yang terbatas. Dollar pun belum pernah saya dapatkan, ada seorang teman di facebook yang menyarankan ikutan program Adsense melalui Youtube dengan video tentunya, akhirnya saya coba uploads video Xfactor Indonesia waktu itu dan ternyata jumlah pengunjungnya banyak samp[ai puluhan ribu dalam jangka 1 mingguan. Akhirnya saya mencoba daftar lagi di Adsense dengan Youtube dalam kurang dari 2 hari akun adsense saya di setujui. Dari sinilah mulai menghasilkan dollar yang sebenarnya karena video ternyata tanpa promosipun banyak yang menonton yang terpenting menarik dan bagus.

Bulan pertama masih juga belum menghasilkan $100, karena $100 dollar angka minimal penghasilan bisa di cairkan. Menginjak bulan kedua, pengunjung dan pelanggan youtube saya mulai meningkat sampai 1000 lebih dan pengunjung video saya jutaan akhirnya dollar yang saya nantikan datang juga.

Dollar yang saya dapatkan sampai hari ini terhitung sejak tahun lalu rata perbulan saya menghasilkan $150 - $250. Rumayan buat tambahan buat beli susu anak maklum gaji guru GTT kurang dari 1 juta.

kunjung youtube saya di buyasorta dan tonton video saya itung-itung ...  ke saya ha ha ha .....








Load disqus comments

0 komentar