Minggu, 10 Maret 2013

Belum Di Jual Google Glass Sudah Dilarang

-
dari bestandroidlookout

Kaca Mata Google Atau Google Glass memang belum di jual, tapi promosinya sudah genjar di lakukan. Di perkirahkan tahun ini akan di launchingdan di jual di Amerika, di Indonesia tunggu saja. Kemungkinan keberadaan google Glass Ini akan memimbulkan Pro dan Kontra.

Salah satu Restoran di Amerika serikat sudah mengeluarkan peraturan yang melarang pengunjungnya menggunakan kacamata Google (padahal belum google glassnya belum di jual). Restoran yang bernama "The Poin 5 Cafe" berlokasi di Sattle ini sudah melarang penggunaan Google Glass di tempatnya.

di kutip cakipin, dari detik dan geekwire, pelarangan ini berkaitan dengan masalah privasi yang kemungkinan akan di timbulkan oleh penggunaan Google glass di restoran tersebut.

Pertama anda mesti mengerti budaya, restoran point 5 adalah area yang didatangi orang biasa sampai tokoh populer. orang-orang ingin pergi kesana serta kadang-kadang tidak pingin diketahui orang lain. Dan tentu tidak mau secara diam-diam difilmkan atau direkam dan di-upload di internet, kata dave meinert, pemilik the point 5 cafe.

“anda berpikir barangkali ini yaitu ketentuan konyol. saya tegaskan ini serius, dikarenakan kita tidak mau membiarkan orang merekam film atau mengambil photo yang tidak memiliki ijin, ” tambahnya.

google glass yang mempunyai bermacam kekuatan canggih terhitung merekam photo serta video ini kabarnya siap di pasarkan th. ini. barangkali menyambut musim belanja akhir thn ini.

Meinert menegaskan bahwa ini memanglah, ketentuan pertama yang melarang google glass di area spesifik. apalagi si pemilik tidak segan mengeluarkan pengunjung bila kedepannya terus ngeyel menggunakan google glass 

dikutip cakipin dari detiknet
Load disqus comments

0 komentar