-->

Minat Belajar Siswa Meningkat Karena Teknologi??


Teknologi sudah merubah kegiatan studi mengajar. sejumlah 74% guru berasumsi bahwa tablet pc serta computer sudah menghidupkan semangat studi siswa. sesaat 69% pengajar mengaku teknologi edukasi menolong sistem studi mengajar jauh tambah baik dari mulanya.

beberapa siswa lantas lebih tertarik ikuti pelajaran di dukung dengan games interaktif online. sebesar 65% guru mengklaim, mereka lebih mudah mendemonstrasikan suatu hal dengan pertolongan teknologi.

demikianlah menurut survey yang dikerjakan pbs learning media, yang melibatkan guru kelas 12 di amerika serikat.

bagaimana beberapa guru memakai teknologi saat mengajar ? sebesar 48% lakukan rencana studi dengan online dengan siswanya. langkah mengadakan games interaktif online dipilih oleh 45% guru peserta survey. sesaat 44% memakai situs sebagai perluasan studi di luar kelas. serta 43% guru menggunakan video serta artikel online untuk bikin siswa tertarik.

tablet pc serta e book reader nyatanya jadi perangkat yang cukup menolong juga di kelas. pemakaian perangkat ini alami peningkatan 20% didalam sistem studi mengajar.

namun pc dengan kata lain personal computer terus lantas perangkat yang sangat banyak digunakan di kelas, yaitu 90%. whiteboard sendiri tetap terus dipakai oleh 59% pengajar. smartphone juga digunakan untuk beri dukungan evaluasi sebesar 36%. namun tablet pc serta e-reader menempati 35%.



sumber artikel : Minat Belajar Siswa Meningkat Karena Teknologi?? internet sehat / mashable

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel