Selasa, 12 Februari 2013

Mayoritas Guru Di Amerika Memanfaatkan Technologgy

-

Sekolah kedepan tak akan menggunakan papantulis serta kapur, atau whiteboard serta spidol, tetapi computer. sejumlah 91% guru di amerika telah mempunyai computer di area kelas, serta 6 dari 10 siswa menggunakan textbook digital, demikianlah bagaimana teknologi telah demikian punya pengaruh pada sistem studi mengajar di negara maju.

tersebut fakta yang dikemukakan open colleges, perusahaan yang berbasis di australua. sejumlah 81% guru di amerika juga yakin bahwa pemakaian tablet pc bisa beri dukungan sistem studi mengajar di kelas. dari 5 siswa, 1 diantaranya mempunyai aplikasi mobile untuk menolong supaya kegiatan belajarnya teratur.

fakta lain, jumlah siswa yang menggunakan textbook digital alami peningkatan. bila th. 2011 cuma 4 dari 10 siswa, maka th. 2012 ini 6 dari 10 siswa. maka beberapa penjual textbook digital lalu mengharapkan dapat alami peningkatan revenue sampai 11% pada th. depan.

beberapa mahasiswa perguruan tinggi amerika juga berasumsi bahwa terus terkoneksi ke internet itu amat mutlak. sejumlah 51% dari mereka berasumsi bahwa peningkatan teknologi wireless yaitu prioritas utama di bidang teknologi sepanjang 2011-2012.

beberapa guru juga kerap menggunakan games digital terintegrasi didalam aktivitas studi di kelas, dengan harapan dapat menambah nilai ujian. jumlah kegiatan jenis ini ada 91, 5%, namun games non digital cuma 79, 1%.

jumlah profesor di perguruan tinggi yang melibatkan pemakaian social media didalam sistem studi mengajar ada 80%, sesaat guru sekolah tetap lebih kurang 29%. pelajar sendiri telah ada 40% yang memakai social media untuk keperluan edukasi.

wow keren juga ya. bagaimana dengan indonesia ?

sumber artikel : Mayoritas Guru Di Amerika Memanfaatka Technologgy internet sehat /mashable. com
Load disqus comments

0 komentar