Jumat, 22 Februari 2013

Fitur-fitur Ampuh Dari Google+ untuk Bisnis

-
google+ memanglah tergolong baru didalam dunia website social media. jumlah usernya belum semeledak facebook atau twitter. namun social media ini cukup menjanjikan bila digunakan saat mempromosikan service atau layanan. ya, sama juga dengan social media lain, google+ lalu berperan untuk social media marketing. 

tersebut ada 6 fitur yang dapat beri dukungan social media marketing di google+. 

search 
google+ menukar yellow pages serta iklan tradisional. dengan ada di social media ini, brand usaha anda dapat nampak didalam hasil pencarian google. 

google+ local 
ini yaitu fitur yang terintegrasi ke search, maps, serta ada di tab baru google+. dapat dibuka dengan mobile juga. demikian anda bikin account usaha anda di google+ maka alamat kantor anda dapat nampak di google maps. laman google local dapat terindeks oleh search engines. maka peluang informasi usaha anda ditemukan orang juga semakin besar. 

index 
demikian anda sharing content di google+, maka google dapat mengindeks laman tersebut dengan amat cepat, hingga mudah nampak di hasil pencarian. 

influencer 
terhubunglah dengan beberapa influencer. google+ mempunyai 17 daftar notifikasi tidak sama yang bisa menolong anda terkoneksi dengan beberapa influencer di industri anda. notifikasi ini dapat didapat melewati e-mail, sms, atau omni bar google, bergantung pada setting yang di idamkan. 

hangouts 
fitur ini sangat mungkin anda lakukan video chat sampai ke 10 rekan, teman kerja, meeting dengan klien, serta banyak lagi. cukup menarik untuk berhubungan dengan calon pelanggan, bukan hanya ?
sumber : Fitur-fitur Ampuh Dari Google+ untuk Bisnis by internet sehat
Load disqus comments

4 komentar