Jumat, 22 Februari 2013

6 Aplikasi Promosi Gratis Dengan Smartphone Android

-
Melancarkan jurus marketing melewati smartphone ? kenapa tidak. social media yang dioperasikan setiap saat, dimana saja, jadi perihal yang amat menolong untuk seorang pemasar product serta layanan. berarti, anda bisa melakukan bisnis setiap waktu, tanpa mesti buka laptop. apalagi anda dapat menggerakkan usaha sembari tiduran. asyik bukan hanya ? 

ada sebagian aplikasi gratis yang bisa menolong operasional marketing anda di smartphone. apa saja itu ? 

#1 : google currents 

anda suka melacak ide-ide keren untuk di posting di facebook atau twitter, terkait dengan usaha ? google currents yaitu jawabannya. aplikasi ini meringankan anda menciptakan satu pintu untuk terhubung bermacam sumber info. manfaatnya serupa dengan rss feed. dengan google current, anda dapat lihat apa-apa saja yang tengah tren di website spesifik. etahui info terkini, maka anda bisa menciptakan tulisan yang relefan dengan usaha anda. 

#2 : flipboard 

ini adalah aplikasi yang powerfull untuk mendapatkan content terrentu. hampir serupa google currents. bedanya, flipboard sangat mungkin anda terkoneksi ke social media yang anda ikuti, serta segera berhubungan melewati aplikasi ini. anda bisa terhubung ke linkedin, twitter, tumblr, google+ serta facebook, dan sebanyak situs (blog) punya anda. user bisa mengatur, mendapatkan content, serta berhubungan tanpa mesti meninggalkan flipboard. .  

#3 : plume 

plume yaitu aplikasi pengatur manajemen social media, terutama twitter. menyerupai tweetdeck, cuma lebih praktis untuk dibuka di smartphone. anda bisa mengoperasikan sebagian account twitter sekalian. plume juga dengan otomatis berikan service penyingkat url. amat pas untuk anda yang melancarkan jurus marketing di 

#4 : postling 

situs (blog) mempunyai peran amat besar didalam menggapai audiens anda. dengan situs (blog), audiens dapat memperoleh info lebih detil tentang usaha anda. postling yaitu aplikasi yang menolong anda menciptakan content dari smartphone segera ke situs (blog). aplikasi ini juga sangat mungkin anda memantau sebanyak situs, serta di dukung dengan rss feed. dapat segera di-share ke facebook, twitter, linkedin, serta social media lain. sayangnya untuk sesaat postling baru ada untuk iphone. 

#5 : buffer app 

dengan buffer app, anda dapat mudah sharing artikel, photo, video, serta status up date ke banyak social media sekalian. dengan demikian, audiens yang terjangkau dapat lebih luas. tetapi dikarenakan karakter audiens di tiap-tiap social media berlainan, baiknya pakai buffer app cuma pada peristiwa spesifik saja, yaitu saat pingin menyebarkan info yang layak dibuka seluruh kelompok umur. 

#6 : facebook app 

ini adalah aplikasi harus untuk beberapa pemasaran social media melewati smartphone. ya, karena facebook adalah platform social media nomer satu sekarang ini. makin banyak pelaku bisnis serta komune yang ada di facebook. dengan aplikasi ini, anda bisa terus berhubungan dengan klien, mitra, serta calon pelanggan dimana saja, setiap saat.

sumber: 6 Aplikasi Promosi Gratis Dengan Smartphone Android by internet sehat
Load disqus comments

0 komentar